Sebelum "Kita" Kita pernah mencintai seseorang dimasa lalu kita .Seseorang yang memberikan kita kebahagiaan dan kesedihan. Seseorang yang mengajari kita banyak hal tentang cinta dan pengorbanan. Seseorang yang tidak ingin kita lepaskan Namun secara perlahan seseorang itu pergi menjauh dari hidup kita. Entah karena keinginannya atau kehendak takdir .

Sebelum "Kita' Aku tidak pernah berpikir bahwa akan adanya kita dalam hubungan ini. Hubungan seperti benang yang terikat dengan simpul yang kuat. Hubungan yang kadang-kadang aku tak mengerti Mengapa aku di takdirkan untukmu dan engkau ditakdirkan untukku.

Advertisement

Karena sebelum "Kita" Aku hanya mengingankan dia. Dia yang menjadi pendamping seumur hidupku. Namun meskipun sebelum "Kita" Aku pernah sangat mencintai seseorang. Kehadiranmu yang kini melengkapi hidupku Lebih berharga dari masa laluku. Aku mencintaimu Kini, nanti dan selamanya Bahkan setelah aku tiada, Cintaku padamu utuh tak tergantikan
Karena kau adalah jodoh yang dipilihkan Allah untukku dan engkaulah cinta sejati yang sesungguhnya menyempurnakan agamaku, Kawan setiap kesedihan dan kebahagiaan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya