Sepenggal Cerita Tentang Film Critical Eleven; Penuh Makna Tentang Seluk Beluk Pernikahan

Buku, film, karangan bisa menjadi salah satu cara untuk menyalurkan kisah kita yang mungkin tidak bisa diucapkan begitu saja. Seperti dalam Critical Eleven ini yang tadinya adalah sebuah novel karangan Ika Natassa yang menjadi best seller kemudian di filmkan dengan sangat cantik. Di bintangi oleh artis-artis ternama tanah air seperti Reza Rahardian, Adinia Wirasti, Hamish Daud, Aci Resti, Hannah Al Rashid, Revalina S Temat, dan lain-lain.

Advertisement

Critical Eleven menceritakan sepasang kekasih yang secara tidak sengata bertemu kemudian menikah. Dalam perjalanan cintanya sebuah masalah melanda yang mengakibatkan kekuatan cinta mereka diuji di dalamnya. Cinta itu tidak sekedar sepasang kekasih yang mesra, saling sayang, namun juga bagaimana mereka berdua akan menghadapi segalanya dalam suka maupun duka bahkan dalam masalah yang besar sekalipun.

Mungkin awal-awal orang berpacaran itu dunia seakan menjadi milik berdua, apa yang mereka rasakan itu tidak ada yang perlu dikuatirkan karna orang yang kita cintai itu namun jangan salah ingin dicintai dengan tulus itu tidak hanya dirasakan dengan kita memiliki pasangan saja namun juga bisa kita rasakan dengan sahabat-sahabat dekat kita, dengan orang tua kita, atau bahkan dengan orang di tempat kita bekerja.

Advertisement

Mungkin secara tidak sengaja kita sering kali merasa cemburu kalau melihat teman kita sedang berpacaran, malam minggu tidak gabut ada teman yang mengajak keluar, makan pun ada yang menemani. Namun, jangan dibilang pacaran itu selalu enak terkadang berpacaran yang terlalu lama dan kemudian putus akan membuat diri merasa ingin mati saja. Perkataan yang kadang diucapkan oleh orang-orang alay yang begitu putus dengan pacarnya saja seperti dunia akan kiamat.

Semua itu butuh proses, hidup di dunia ini segalanya butuh proses, cinta juga butuh proses. Tidak ada yang instan begitu saja muncul atau langsung wow. Semua masalah itu akan ada cara menyelesaikannya. Ingat saja ketika ingin dicintai oleh orang lain kamu harus yakin dan percaya bahwa kamu akan mendapatkannya di waktu yang tepat dan semua itu akan terjadi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

penyuka hand lettering tapi ga bisa buat

84 Comments

  1. Eka Rosdiyana berkata:

    Bagus sih filmnya tapi buat yg jomblo atau yg lagi galau bakal di nikahin ala gak sama pacarnya sangat di sarankan untuk tutup mata sama beberapa adegan yg bikin degdeg seeeeerrrrr ?

  2. Putri Oktavia berkata:

    Penasaran sama filmnya

  3. filmnya keren…(y) (y) (y) dan mbak adinia sudah mau rilis film berikutnya bareng deva mahenra

  4. bagus banget filmnya 🙂

  5. Agnes Mira berkata:

    Martha Septiningtyas II

  6. Ekah Sya berkata:

    Pa fama septianda utama

  7. Rosse Maysera berkata:

    Film-Nya KEREN..:-)

  8. Eliya Suganda berkata:

    nonton ini yuks yanx Fachmy Maulana Zamzamy

CLOSE