Saat terburuk yang pernah ada, saat harus melepaskan yang terpenting. Menyesal menjadi yang terburuk.

Masa lalu hanya secuil kisah dalam hidup ini, ketika kita berkata "MOVE ON itu sulit, tak terpikirkah oleh kita bahwa ayah dan ibu tak sulit membahagiakan kita, baik saat kita meminta hiburan ataupun tidak, PERCAYALAH mereka selalu tahu kapan kaki kita letih saat bergelut dengan takdir. Mungkin melupakan memang menjadi hal terburuk, ketahuilah MERELAKANNYA adalah keputusan yang besar, jangan menyesalinya. Berbahagialah, semua pasti baik-baik saja,hatimu hanya sedang sakit sedikit,terluka segores,jadi pastikan menyisihkan bagian terbaik dari sisa dirimu untuk berbahagia.

Setiap hal buruk tak akan selamanya menjadi hal yang paling buruk,lakukan satu hal baik saja maka hal yang buruk hanya sebutir pasir,begitulah semesta membuatnya adil.

Dia mungkin yang terspesial,spesial sulit dilupakan,spesial sulit diterka,tapi ingat spesial tak hanya dia.siapapun yang pernah bahagia pernah jatuh,pernah bahagia juga iya, tak ada yang percuma,jangan takut tersakiti,bersedihlah sepuasnya,nikmati. Kemudian berbahagialah selamanya,jangan hanya memaksa hatimu untuk tetap bertahan,sakit harus diobati.Percayalah tidak akan ada kemarau yang panjang,Hujan juga punya musimnya,saljupuntak akan kalah.

Jadi Berjuanglah untuk tetap hidup,karena setiap badai akan berlalu :)
Advertisement