Terlihat menarik, ini mungkin memang sudah menjadi kebutuhan bagi setiap wanita. Kadang kita sering menghabiskan uang kita hanya untuk berbelanja barang-barang bermerek agar dibilang trendy gitu. Tapi, untuk terlihat modis kalian nggak perlu menghabiskan banyak uang, terus bagaimana caranya nih buat terlihat modis tapi nggak bikin bangkrut? Yuk, langsung aja!

1. Belanja saat ada diskon dan di luar musimnya

Advertisement

Walaupun uang kamu pas-pasan, kamu akan tetap dapat barang yang bermerek dengan satu syarat, belanjalah ketika sedang diskon atau di luar musim yang sudah berlangsung.

2. Barter pakaian yang nggak terpakai atau bisa juga dijual

Daripada membuat sempit ruang lemari anda dan kebetulan bajunya juga masih bagus-bagus, kalau bisa dimanfaatkan kenapa tidak. Bisa anda jual atau ditukar dengan pakaian yang lagi trend nih! Jadi nggak banyak banget ngambil uang di saku, bisa menambah budget anda buat belanja nantinya juga.

Advertisement

3. Pilih pakaian model klasik

Klasik bukan berarti anda ketinggalan zaman. Jenis pakaian, seperti kemeja putih, blazer atau jeans dapat jadi salah satu kunci untuk menghemat budget. Kamu hanya berkreasi untuk membuat paduan yang serasi.

4. Belanjalah secara online

Selain menghemat waktu, kamu juga bisa mendapatkan harga miring saat belanja online. Saat ini juga sudah banyak terdapat situs penjulan pakaian online. Jadi kamu tinggal cek aja, tapi jangan sampai ketipu ya! Kamu juga harus lebih jeli lagi buat mengecek kebenaran toko itu.

5. Pahamilah cara padu padan aksesoris

Aksesoris dapat menjadi salah satu cara untuk menambah viariasi gaya. Jadi harus lebih pinter dalam memadukan, selain itu harga aksesoris juga cukup murah.

6. Manfaatkan Keahlian Penjahit

7. Alihkan perhatian pada tatanan rambut dan riasan wajah

Sekian tips untuk tetap modis tanpa harus keluar duit banyak, selamat mencoba. Semoga bermanfaat!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya