Untuk para pria single yang sedang asyik menekuni hobi kegemarannya atau yang sedang bahagia dengan prestasinya dan untuk para pria single yang sedang enjoy dengan pekerjaannya, kalian sadar nggak kalau fisik kalian itu tidak sempurna, lho. Ayo, sadar nggak, Mas?

Bukan lenganmu, bukan kakimu, bukan kepalamu, bukan perutmu, bukan pula wajahmu yang hilang.

Advertisement

Nah, itu sempurna? Namun, bagaimana dengan organ dalam?

Bukan, bukan pula otakmu yang hilang. Tuhan telah menciptakan otakmu dengan 90% logika. Wah, hampir sempurna fungsi otakmu. Bukan, bukan otot kuatmu yang hilang. Tuhan telah memberimu jaringan otot yang luar biasa, badan boleh saja kecil tapi otot kalian tidak perlu diragukan lagi kekuatannya.

Bukan, bukan juga hatimu yang hilang. Bahkan Tuhan memberikanmu hati yang kuat juga, bahkan mungkin agak sedikit keras, makanya kalian bukan makhluk yang tidak mudah sakit hati dan menangis. Namun, bagian dari diri kalian yang hilang itu adalah tulang rusuk sebelah kiri!

Advertisement

Ah, memang apa pentingnya bagian tulang rusuk itu? Toh, selama ini kalian tetap hidup, kan? Namun tahukah kalian, tulang rusuk sebelah kiri itu berfungsi untuk melindungi hati. Hati kalian yang sepertinya keras itu tetap rapuh karena tidak terlindungi. Lalu, di mana kalian harus menemukan tulang rusuk itu?

Tulang rusuk itu tidak dicari, namun diusahakan untuk mendapatkannya. Dialah jodohmu, wanita yang menjadi istrimu di kelak hari. Yang akan mengabdi padamu setulus hati.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya