Untukmu Pria yang Sedang Aku Perjuangkan

Pagi dan malamku selalu ada namamu dalam setiap doa yang kupanjatkan pada Yang Kuasa. Ini caraku mencintaimu dan memperjuangkanmu dalam diam.

Advertisement

Aku memutuskan untuk memperjuangkanmu, tanpa kamu tahu bahwa aku sedang berjuang untukmu. Aku tak peduli apa masa lalumu, bagaimana kehidupanmu kemarin, bagiku kamu adalah bagian masa depanku yang harus kuperjuangkan.

Tapi apakah kamu tahu, bahwa pilihan ini sulit bagiku? Mencintaimu diam-diam, lalu memperjuangkanmu juga diam-diam. Jika rindu, aku pun hanya bisa diam. Sungguh aku benci rasa resah dan gundah saat harus menahan rasa rindu. Saat harus menahan rasa cinta yang bergejolak saat menatap matamu. Saat harus menahan diri saat melihatmu tersenyum. Sungguh aku benci itu semua.

Hai kamu, maafkan aku yang terlalu takut untuk berani menunjukkan rasa cintaku. Maafkan aku yang terlalu pengecut untuk jujur tentang rasaku. Aku hanya takut kehilanganmu. Setidaknya izinkanlah aku untuk terus berjuang dengan caraku sampai aku cukup berani untuk berterus terang padamu.

Advertisement

Dariku perempuan yang sedang memperjuangkanmu,

105 km dari tempatmu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Words, coffee, and music are my bestfriends.

13 Comments

  1. Adella Elde berkata:

    setidaknya sampai Yang Kuasa menunjukkan yang terbaik untuk kita berduaa..

    iya atau tidaknya aku nanti bersamamu, kelak doa tulusku tetapa akan kekal menamani langkah langkahmu
    aamiin

  2. Dan hanya kepada Allah ku bisa mencurahkan semuanya tentang perasaanku padamu, dan meminta agar kau memilihi hati dan perasaan yg sama denganku.

  3. Fajar Ramayel berkata:

    dont waste your time mbak, say it

CLOSE