Untukmu yang Meninggalkanku Demi Dia, Cukup Sampai di Sini Saja Patah Hati yang Kurasa

Hujan tolong ingatkan padanya akan kenangan ini, kenangan yang tak akan pernah terhapuskan. sebuah janji yang tak pernah dia tepati.

Advertisement

Perkenalan itu menghantarkan aku pada sebuah cinta, sebuah cinta yang tumbuh perlahan dan berkembang, berkembang menjadi sebuah kasih sayang yang sungguh sangat indah kala itu. Aku tak pernah mengeluh menemani mu saat susah, menemani mu saat tidak ada lagi yang percaya bahwa kau mampu menjadi laki-laki sukses bahkan ibu mu pun meragukannya. Namun, aku tetap setia disamping mu, menularkan semangat positif di setiap hembusan nafasku bahwa kau mampu menjadi laki laki hebat suatu hari nanti.

Berjuangan bersama untuk meminta restu pada ibumu

Tak selalu mulus dalam menjalin hubungan, bukan hanya kita saja bukan menjalin fase tersebut? Restu dari seorang ibu itu sangat penting bukan? Ya, hubungan ini sudah berjalan 4 tahun namun entah mengapa ibu mu berbalik tidak merestuinya, selalu aku bertanya alasannya namun kau hanya diam. Diam diam diam dan diam yang kau lakukan. Inilah ujian tersulit dari hubungan kita.

Advertisement

"Tak akan aku menjalin hubungan cinta setelah semua cerita kita berakhir". itu kata mu..

namun kenyataan sungguh menyakitkan……….

Hari di mana semua harus berakhir kau memutuskan meninggalkan diriku dengan segala permasalahan dalam hubungan ini, meninggalkan ku dan kau memilih berlari dari semuanya. Kemana cinta yang kau katakan untuk selalu bersama ku, mana janji yang kau ucapkan untuk selalu disamping ku. Apakah semua itu hanya semu termasuk rasa cinta mu untuk ku selama ini, kau bersumpah pada ku tidak menjalin kasih setelah berakhirnya kisah cinta kita, kau bersumpah untuk tidak menikah setelah hubungan kita berakhir. namun pada kenyataanya sungguh menyakitkan

Pernyataan itu membuat ku hancur lebur dan kecewa…

Hari itu aku masih mengingatnya 10 bulan hubungan ini berakhir, namun aku mendengar langsung bahwa setelah kau putus dengan ku kau mengejar wanita lain, saat itu hati ku bagaikan terhantam ribuan batu besar, sesak sungguh sesak, hati ku lebur bersama air mata yang tak pernah kering. Kau katakan pada semua orang bahwa kau sudah 1 tahun berakhir dengan ku, tapi pada kenyataanya kita baru mengakhiri hubungan ini beberapa bulan yang lalu. Di mana kisah kita kau simpan, atau mungkin kau tak pernah menyimpan kenangan kita selama ini.

Jika memang saat saat susah kau memilih bersama dengan ku dan kini saat kau bahagia kau memilih dengannya, sungguh tak mengapa bagi ku. Karena cinta ini tulus, ingin melihat mu bahagia meski hati ku terluka dalam hingga mati rasa.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

7 Comments

  1. Mulyana Derajat berkata:

    masya alloh,,, hampir mirip dg kisahku,,,

  2. Rizka berkata:

    Terkadang pria itu hanyanya mementingkan dirinya sja.

CLOSE