" Aku ingin memiliki cinta yang lebih indah dari pada yang mereka beri "

Aku ingin menjadi kisah satu – satunya dalam hidupmu. Aku ingin hanya kau yang benar – benar ku cinta,tiada yang lain.Kemana pun kau melangkah, jejakmu lah yang akan menuntunmu padaku. Aku tak ingin banyak berjanji yang akhirnya hanyalah dusta.

Advertisement

Aku tak ingin banyak berharap yang akhirnya hanyalah mimpi. Aku hanya banyak berdo’a semoga segala khayalan menjadi wujud nyata yang ingin kuraih bersamamu,dan hanya kau dan aku yang akan menjadi kita. Bukan ada dia,mereka atau insan yang pernah menghampirimu dalam kehidupan masa lalumu. Maka dari itu, do’alah perantara semua keyakinanku.

Siapapun dirimu ,dimana pun kau berada, sungguh aku merindukanmu. Hanya Tuhan yang tahu betapa tak sabar kumenantikan pertemuan kita. Mungkin hal ini terdengar konyol bagi yang lain.

Namun sungguh tiada dusta aku mengatakan bahwa hal ini adalah hal paling indah dalam mencinta.Memantaskan diri dalam setiap hembusan nafas.

Advertisement

Senyap – senyap angin kelak menghempaskanku padamu,yang sebelumnya sempat terhempas pada cinta yang tak berpihak. Pada cinta yang penuh Tanya.Takdir mungkin tak hiraukan.Namun kadang aku resah akan penantian.Semua seakan terukir dilangit mimpi. Beriringan dengan waktu kulukis wajahmu yang tak pernah tahu wujud aslimu.

Aku berusaha menerka tentangmu,tentang siapa dirimu.Yang tak kunjung ku temui hingga detik ini. Entah dari ufuk mana kau kan datang menghampiriku. Membawa segenap cinta dan mimpi yang kau wujudkan atas dasar risalah yang terurai dari semua do’aku yang telah menyentuh langit. Kau mewujudkannya tanpa perlu banyak berkata. Senyummu yang tersimpul nan indah tanpa perlu sandiwara dan kesabaranku akan penantian dimana hari itu kan tiba. Aku masih disini,menyesapi arti kehidupan.

Kau tahu? disini aku memantaskan diri untuk Tuhanku dan untuk dirimu. Hingga saat waktunya tiba. Kau takkan sulit tuk membimbingku. Aku menyingkirkan segala egoku, hasratku yang semestinya orang bilang indah dalam bermain cinta.

Kau Tahu Mengapa ?

Karena sekali lagi, aku ingin memiliki cinta yang lebih indah dari mereka yang pandai mengumbar cinta yang bukan hanya sekadar dusta.

Karena hakikatnya aku manusia yg mencari jati diri.Terombang – ambing dalam gelora yg tak kunjung henti. Berjalan dengan percaya diri walau tak tentu temui tepi.Sebaris kalimat slalu terucap dalam harap,yg tak pernah absen dalam ingat. Karena ku tahu,Tuhan pasti mendengar setiap pinta. Cinta tak mungkin salah dan disalahkan,begitu pula aku,kau,dan Tuhan.

Karena ku yakini, hakikatnya cinta hanya melibatkan 2 insan dan Tuhan

Aku tak tahu menahu apakah kiranya aku pernah berpapasan denganmu. Atau bahkan tidak sama sekali.Semoga kau juga seperti aku yang sedang memantaskan diri untuk – Nya dan untukku.Untuk keluarga kita.Semoga kau akan membawa kebaikan bagi duniaku,agamaku dan akhiratku.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya