"Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca Hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim"

Ada banyak cara untuk merayu wanita atau memperjuangkan hubungan hingga pacaran dengan seorang wanita, tapi pemahaman yang benar bisa menjadi masalah. Perlu tahu bagaimana harus merencanakan sesuatu dan bagaimana melakukannya supaya terbuktinya adanya hubungan dengan seorang wanita dan tetap terjaga. Hal ini sering menjadi problem srius bagi setiap laki-laki untuk menjalankan hubungan.

Advertisement

Setiap kali pasti ada perasaan yang penuh dengan kesedihan hati dan kekuatiran karena Anda benar-benar mencintainnya, tetapi Anda harus berjuang sampai pada yang namanya STRES. Kalau sampai pada titik ini berarti Anda benar-benar laki-laki. Dan ini membutuhkan kesabaran, ketepatan dan pengertian, karena merayu seorang wanita adalah pekerjaan yang sulit, tapi Anda harus menjadi masternya. Beberapa aturan sederhana, dan rumus sederhana yang harus Anda lakukan antara lain;

1. Jadilah menyenangkan

Hal pertama dan terpenting yang harus dilakukan adalah menjadi pribadi yang menyenangkan. Anda harus menjadi orang yang disukai. Seorang wanita pertama-tama harus menyukai Anda untuk memulai percakapan persahabatan, lupakan untuk merayunya jika Anda tidak disukai.

Advertisement

Jangan mulai memanjakannya tiba-tiba. Dia akan menganggapmu aneh. Tetapi bersikaplah halus dalam tindakan Anda. Lakukan sesuatu yang kecil. Seperti membeli permen kecil dan memberinya tiba-tiba dengan gerakan yang tidak menyinggung perasaannya.

2. Berbicara dengan kontak mata

Jika Anda cukup jantan maka Anda tidak akan pernah takut melakukan pembicaraan empat mata, dan percayalah bahwa Anda akan melihat banyak perbedaan dengan yang satu ini. Melihat ke dalam mata seorang wanita saat berbicara bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk berbicara dengannya dan merayunya.

Anda tidak boleh meliriknya seolah-olah Anda mempunyai pikiran negatif terhadapnya setiap saat. Pertahankan kontak mata Anda dengannya beberapa saat lalu membuat suasana menjadi bahagia dengan memberi senyuman. Saat Anda melakukan kontak mata selama beberapa detik Anda harus tahu bahwa Anda telah menatapnya dengan tulus.

3. Jadilah misterius

Wanita itu makhluk ciptaan Tuhan yang misterius. Anda seharusnya tidak menjadi buku terbuka bagi wanita tetapi Anda harus memainkan peran ganda. Jangan membuat wajah anda terlihat bodoh atau terlihat usahamu sepertinya lebih pada putus asa. Tetapi jadilah lembut dan sopan,serta pada saat yang sama menjadi sangat berani untuk memperjuangkan harapan anda.

Anda bisa mengirim SMS kepadanya di malam hari dan mengobrol panjang yang juga bisa nakal tetapi jangan kelewatan batas. Jadilah lembut saat Anda bertemu dengannya,dan lupakan kenakalan atau candaan saat lewat SMS atau inbox. Buat juga kejutan baru yang membuatnya seakan dia mengerti maksud anda sangat memperhatikannya.

4. Selalu punya waktu untuk bersamanya

Anda harus membuatnya merasakan kehadiran Anda. Anda harus mendekat,api jangan terlalu dekat. Sekali lagi, jangan berlagak yang membuatnya berpikir aneh. Pastikan anda harus rileks tapi sopan saat mendekatinya dan kemudian Anda harus mempunyai daya tarik yang membuat wanita itu menganngap anda lah yang membuat dia tenang dan nyaman.

Semakin dekat dengannya pada setiap kesempatan yang Anda dapatkan, tapi jangan menakutkan. Cukup dekat saja dan bersikap baik. Anda tidak seharusnya menyentuhnya. Yang harus Anda lakukan adalah membiarkan dia menyentuh atau bersandar pada bahu anda dan merasakan kehangatan tubuh Anda. Selebihnya Anda bisa menyerahkannya pada imajinasinya. Ingat bahwa sentuhan yang disengaja bisa menjadi sangat fatal,dan jangan coba-coba ini. Karena itu Zona kenyamanan dan ketegangan perlu dipahami baik hingga menunggu waktu anda untuk mengungkapkan perasaan Anda

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya