Hallo para kontributor kreatif. Sudah menulis berapa artikel hari ini? Masih dalam semangat 4 tahun Hipwee. Sebagai bagian dari pengalaman bertumbuh bersama Hipwee, kali ini saya akan coba beropini mengenai alasan “kenapa sih harus Hipwee?”

Yang setuju boleh angkat tangan.

Advertisement


  • Persyaratan mudah

Hal yang pertama yang jadi pertimbangan adalah soal mudahnya persyaratan yang diberikan, ini penting banget buat kalian yang ‘baru tertarik’ masuk ke dunia kepenulisan atau barangkali bercita-cita masuk kedalam dunia jurnalistik? Bisa, Hipwee memberi kesempatan yang lapang untuk kalian belajar. Dibandingkan dengan platform digital lain dengan segmentasi yang sama, Hipwee jauh lebih terbuka untuk kalian yang baru belajar sekalipun. Kalau baru belajar aja udah ribet sama persyaratan gimana bisa semangat berkarya.


  • Apresiasi Positif yang membangun

Advertisement

Meski bukan berupa uang, apresiasi positif yang Hipwee berikan dengan menampilkan tulisanmu di headline bikin kamu jadi ketagihan menulis lho. Hipwee juga bagi-bagi merchandise buat kamu yang tulisannya berhasil menembus angka share terbanyak.

Kalau udah ketagihan buat nulis otomatis kamu jadi semakin jago dan peka untuk membuat tulisan yang menarik. Kalau udah jadi jagoan, mau nulis apa aja dan di mana aja pasti tulisanmu akan diterima dengan baik.


  • Kesempatan bergabung bersama rekan dengan visi yang sama

Yang nggak kalah menarik adalah, kamu juga diberi kesempatan untuk berkumpul dengan para kontributor lainnya dalam sebuah group whatsapp. Di sana kalian bisa berdiskusi mengenai hobi kalian yang sama, mengadakan event seru bersama, atau kopdar untuk membuat kegiatan positif lainnya secara bersama-sama. Pokoknya, kalau sudah berkumpul dengan teman yang frekuensinya sama dengan kamu, mau melancarkan aksi-aksi besar juga jadi semakin mudah. iya nggak?


  • Editor yang responsif

Editor yang interaktif dalam merespon suara para kontributor juga menjadi nilai lebih buat kamu yang memang niat belajar membuat tulisan yang berkualitas. Pasalnya bukan hanya terbuka dan rajin menjawab pertanyaan tapi juga para editor hipwee tidak pelit berbagi ilmu kepenulisan kepada kita kontributor yang masih banyak gak taunya ini. Hehehe..


  • Populer

Nahh.. kalau alasan terakhir ini memang tidak perlu diragukan lagi. Hipwee si biang viral memang paling pas untuk tempat nampang.

Jadi, masih ragu untuk belajar bareng Hipwee?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya