Kenangan manis sama si dia emang sering jadi faktor gak bisa " Move On". Melupakan mantan pacar itu menjadi gampang-gampang susah bagi sebagian orang. Gak bisa move on cuma buat nambah beban apalagi buat mahasiswa senja.Kalau kamu berusaha melupakan dia, itu justru sulit.Tapi beneran karena udah pernah ngalamin juga…hhe.

Ingat bro! selalu tanamkan bahwa apa yang dijauhkan dari kita adalah apa yang baik untuk kita.
Untuk bisa move on secepatnya ada banyak cara untuk melakukan hal itu.

Advertisement

So, berikut adalah tips buat kamu cewe/ cowok yang susah Move On:

1. Berhenti Jadi Stalker

Stop mengikuti perkembangan mengikuti atau update dari social media yang dimiliki si target. Hapus aja dia dari akun social media.

Advertisement

2. Memperbanyak Kegiatan

Coba aja jadi panitia even, jadi anggota organisasi atau kelompok belajar gitu. Banyakin kegiatan di luar kampus/ atau sekolah dengan catatan harus pintar menajemen waktu mu.

3.Singkirkan Semua Hal yang Dapat Mengingatkan Kamu Tentang Dia

Enggak perlu di simpan barang-barang yang pernah dia kasih ke kamu atau foto-foto yang ada dianya. Dengan ngeliat semua hal itu bakan bikin kamu susah ngelupain dia jadi di buang aja ke laut.

4. Lakukan Hal-Hal yang Kamu Suka

Kamu bisa mulai melakukan hal-hal yang tidak bisa kamu lakukan saat berhubungan dengan dia.

Misalnya sejak dulu kamu ingin memotong pendek rambut kamu tapi karena dia tidak suka, kamu tidak pernah benar-benar melakukannya. Bebaskan diri kamu dari segala tekanan dan lakukan hal-hal yang benar-benar membuat kamu bahagia.

5. Mencintai Diri Sendiri

Salah satu hal yang biasanya menjadi penyebab gak bisa Move On adalah ketika kita menyalahkan diri sendiri. Berhentilah melakukan hal tersebut dan kenalilah dirimu lebih dalam arahkan dirimu pada hal positif. banyaklah bersyukur dimulai dengan hal kecil. Sebelum dia hadir di kehidupan mu kamu juga bisa tertawa. Percaya deh, kalo dulu kamu bisa bahagia tanpa dia, kamu juga akan baik-baik saja tanpa dia.

Selamat mencoba, semoga bisa bermanfaat.

Don't live in the past, just learn from it and Move On

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya