Setiapku terbangun di pagi hari aku hanya mengingat semua kenangan kita, apapun yang aku lakukan selalu mengingatkanku tentang dirimu.

Aku sudah tidak tau lagi apa yang harus aku perbuat untuk bisa mendapatkan kamu lagi dan bisa berdampingan denganmu untuk selamanya.

aku sangat sayang sama kamu

Tapi sekarang semuanya sudah berubah, kita yang dulu selalu menbanggakan cinta yang kita miliki kini sudah lenyap dan yang tersisa hanya aku, kamu, dan semua kenangan tentang kita.

Hari demi haripun berlalu semenjak pertengkaran itu, aku sudah tidak tau keadaan kamu seperti apa. Aku hanya bisa melihat update status kamu di media sosial. Semuanya ini seperti awan hanya bisa dilihat tapi tidak bisa digenggam. Aku sangat ingin berbicara dengan kamu seperti yang sering aku katakan, untuk saat ini aku hanya ingin membahas tentang kita untuk kedepannya, tentang pernikahan kita, kapanpun kamu mau, saya selalu siap.

Advertisement

I just want to build a serious relationship and not to mess around again like before

Mungkin saya terlalu egois karena sudah tidak pernah menghubungi kamu lagi semenjak pertengkaran itu. Jujur dari hati aku sangat ingin mengobrol dengan kamu tapi aku sangat takut. Aku takut mendengarkan kata-kata yang tidak ingin aku dengar. Aku takut merasakan kesakitan yang lebih perih lagi untuk kesekian kalinya. Jadi biarkanlah aku seperti ini diam dan hanya bisa menunggumu. Bola ada di tangan kamu sekarang jadi kapapun kamu ingin melemparkan bola itu aku akan selalu ada untuk menangkapnya.

Aku tidak akan menyerah pada keadaan yang seperti ini walaupun sangat menyiksa hati dan pikiranku

aku tetap di sini untuk menunggumu dalam kesakitanku

semua kenangan tentang kita tidak akan pernah hilang di kehidupanku

Sampai saat ini aku masih berharap agar kamu bisa kembali dan kita bisa memulai semuanya lagi dari awal dengan kehidupan yang baru, aku akan selalu memperjuangakan yang menurut aku pantas untuk diperjuangkan.

karena aku tak akan pernah lelah untuk menunggu saat-saat indah itu datang

I am still here waiting for your answer.