Siapa sih yang sekarang gak punya mantan?

Hari gini rasanya setiap orang pernah ngalamin pacaran. Pastinya punya mantan juga dong. Sayangnya kisah indah saat pacaran, kadang berbalik kejam setelah jadi mantan. Yang awalnya dipuja, jadi dihina. Yang dulu dianggap sang juara eh sekarang dipandang sebelah mata.

Advertisement

Terlepas dari itu semua, biarlah itu jadi bagian kisah orang lain. Bukan kisah lo.Iya lo harus beda dengan yang lain. Artinya tetap memperlakukan mantan sebagai mana lo berteman. Sebab mantan lo masih punya peluang buat jadi pasangan lo. Setidaknya lo harus sadar satu hal. Bahwa lo yang hari ini adalah hasil dari kisah indah dan perih bersamanya. Hasil dari lo belajar banyak hal darinya. Pelajaran itu yang mahal, yang sudah diberikan olehnya. Bila dulu lo buka pintu dengan baik, maka pastikan menutupnya dengan perlahan. Bukan dibanting, didobrak apalagi sampai hancur.

Terakhir lo harus sadar gaes. Karena lo gak pernah tau ke depannya, siapa yang bakal jadi jodoh lo. Bila memang yang ditakdirkan adalah si mantan, mau protes sama Tuhan?

Jadi berbaik-baiklah dengan si mantan. Karenanya lo jadi nambah dewasa. Karena ia masih bisa jadi jodoh lo nanti.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya