Ketika hidup ini tak sesuai harapanmu maka bersyukurlah karena engkau sedang melewati proses untuk menjadi gadis yang dipilih, gadis yang terpilih untuk menaklukan dunia ini dengan caramu. Kecantikanmu akan memancar ketika awan gelappun tak mampu membendung hasratmu untuk terus mengayun bersama mentari dan cintamu takkan pernah padam hanya karena air mata pernah mewarnai kedua pipimu. Tak ada yang salah bila kamu menangis, menangis adalah hal yang sangat wajar, tapi jang berlarut, masih banyak yang menanti hadirmu.

Jadilah gadis yang sesungguhnya, gadis yang mampu mencerahkan hari-hari orang lain dengan senyum ketulusan dan tatapan yang penuh pengharapan. Apakah arti sbuah perjuangan bila masih ada keraguan? Terlalu muda untuk jatuh cinta, dan terlalu baik untuk disakiti, berhentilah mengharapkan apa yang pada akhirnya hanya akan menjebakmu dalam ruang yang hampa dan memberimu sejuta kesempatan untuk mebuatmu ragu akan kesempurnaan dirimu sendiri. Realitislah, ketika energimu habis untuk menangisi yang tak kamu miliki, apakah dengan sekejap kamu akan memilikinya? Tidak! jadilah gadis yang tangguh, karena dunia tak membutuhkan gadis yang rapuh.

Kamu sempurna sayang, kamu cantik dan kamulah ciptaan yang paling indah didunia ini apapun keadaanmu.

Berhentilah bergumam akan kisah cinta sejati, karna cinta tidak mudah, karena cinta bukan sebuah tujuan untuk membuatmu terus mendaki hingga akhirnya kamupun tak mampu untuk mengangkat kepala dan melihat betapa birunya langit yang melindungi ragamu. Cinta adalah keajaiban, keajaiban yang akan menemukanmu ketika kamu paham bahwa kamu adalah keajaiban itu.

Advertisement

Akan selalu ada hari yang buruk untuk dilalui dan akan selalu ada hal yang tak kamu harapkan terjadi, namun apakah kamu terlalu lemah untuk menyerah? Tidak! Kamu akan terus bertumbuh, bagaikan mawar yang tak pernah malu dengan durinya, kamu akan tumbuh dengan kecantikan sejati tanpa harus menghawatirkan kekurangan yang kamu miliki.

Temukan pintu yang akan menghantarkanmu pada hari dan tempat yang kamu dambakan, kamu tidak akan pernah tahu apa hadiah paling indah yang sedang takdir persiapkan untukmu bila kamu hanya berdiam diri dan menjadi penonton ketika bumi ini terus berputar

Advertisement

Hai nona manis, tersenyumlah. Senyummu merefleksikan kemurnian hatimu, senyummu adalah surga diharimu, engkau layak untuk bahagia. Berterimalah dengan kekurangan dan keadanmu. Jangan biarkan apa atau siapapun memadamkan senyummu Karena engkau begitu berharga untuk hanya sekedar bersedih. Jangan menangis sayang, kecantikanmu tak akan terlihat karena tertutup linangan air mata, kesedihanmu adalah berarti merana untuk dunia ini.

Ingatlah, bahwa emas yang murni pun masih harus melewati proses untuk menjadi perhiasan yang ternilai harganya. Demikian denganmu, setiap rasa yang membuatmu terluka dan berduka adalah proses untuk menjadikanmu gadis yang takkan pernah terlupakan oleh mereka yang mengenalmu. Nikmatilah proses dan percayalah pada dirimu, karena akhir yang indah akan selalu ada untuk mereka yang percaya bahwa hidup adalah hal yang harus selalu disyukuri.

Hai nona manis, jadilah gadis yang selalu diimpikan banyak orang, jadilah gadis yang sempurna menurut versimu, tebarkan kasih dan damai maka takkan ada yang mampu mempertanyakan “Apa arti hadirmu di dunia ini”?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya