"Empat hal ini akan membuatmu bahagia"

"Percayalah, jika kamu rindu ada sesuatu hal yang mengganjal di hati"

Advertisement

Jika mendengar Hipwee, maka yang pertama kali terbenak di nurani saya adalah judul-judul dengan nuansa yang membuat orang tertegun dan penasaran ingin membaca artikel-artikel dari Hipwee. Berbagai kalangan, mulai dari usia yang muda hingga tua mungkin banyak yang meng share ulang artikel yang sudah di bacanya, dengan angan agar doi peka.

Bukan melulu berbicara soal asmara, namun juga berbicara mengenai motivasi hidup. Bagaimaba bertahan dari kegagalan, kekecewaan agar kembali bangkit dan menata hidup menjadi lebih baik.

Berbicara mengenai kesan, saya mungkin orang yang banyak kesan dengan artikel yang dimuat di website Hipwee. Saya bercerita sedikit, dahulu di tahun 2014 tepat waktu itu saya baru selesai Ujian Nasional, sedang menunggu pengumuman untuk SNMPTN. Apa daya, saya benar-benar tidak lulus untuk kedua jalur tersebut.

Advertisement

Tidak hanya sampai di situ perjuangan saya, saya juga mengikuti ujian STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) pada waktu itu di tahun 2014 belum berubah nama seperti sekarang. Saya kembali gagal. Di saat itu saya benar-benar tidak tahu untuk kemana, semua yang saya inginkan benar-benar kandas, dan sirna.

Namun ada hal-hal yang menjadi penguat saya, menjadi teman setia yang selalu menemani saya ketika gagal, salah satunya adalah artikel Hipwee. Ada kekuatan spriritual yang menguatkan saya, untuk terus mencoba dan mencoba. Mungkin saya dari kesekian orang yang mengalami double efect mood booster dari artikel Hipwee.

Dan ketika itu saya kembali mencoba ujian UMPTKIN sama seperti SBMPTN namun penyelenggarannya adalah Kementerian Agama khusus kampus IAIN dan UIN. Dibalik kesulitan pasti ada kemudahan, dan alhamdulillah di tahun itu juga, saya bisa kuliah di kampus negeri. Anak dari seseorang keluarga yang sederhana, sangatlah berat untuk melajutkan pendidikan ke kampus swasta, karena permasalahan biaya tentunya.

Tetaplah menjadi pejuang kebaikan pesan terbaik saya untuk Hipwee, yang selalu menyebarkan hal-hal positif untuk masyarakat Indonesia. Karena Indoenesia butuh penyemangat dan butuh sesuatu hal yang beda agar Indonesia terdongkrak minat bacanya.Terima kasih sudah menjadi teman setia saya ketika saya gagal.

Tetaplah berjaya Hipwee, kamu istimewa!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya