Awalnya setiap orang sempat berfikir bahwa "Apa yang ku cintai adalah Apa yang ku miliki". Awalnya Mereka mengira selamanya akan tetap tinggal bersama cinta itu yang tak lain hanyalah ucapan yang palsu. Ketika sudah berjalan beberapa bulan, ternyata harapan itu musnah. Sebab bunga mawar pun pasti akan layu.

Sebab cinta pun bisa berlari walau ia tak punya kaki. Mereka lantas jatuh terpuruk dalam keputusasaannya dan memilik untuk tetap diam merawat taman hati yang baru saja di terjang dadsyatnya badai kehidupan. Setiap manusia punya hak untuk menentukan jalan hidupnya. ke kanan menuju masa depan yang cemerlang,

Advertisement

Ke kiri menuju masa depan yang kelam, atau dian di tempat mengenang kegagalan selamanya tanpa bertindak apapun. Hidup ada di telapak tangan. Kebahagiaan dan kesedihan juga bersarang di telapak tangan. Berhenti sebelum mati disandra kebodohan yang telah di lakukan diri sendiri adalah jalan terakhir yang perlu di lalui. Bersabar. Hanya itu yang perlu diusahakan. Karena cinta tahu jalannya untuk pulang. Yakinlah.

Advertisement