Jatuh cinta itu hak semua orang dan tak ada yang bisa melarangnya.Jatuh cinta itu perkara hati, dan yang pasti jatuh cinta itu bisa membuatmu bahagia yang tak terkira. Tak ada yang salah dengan jatuh cinta dan tak ada yang berhak menyalahkan orang yang jatuh cinta.

Tapi jatuh cinta bisa saja haram hukumnya bila sang pencinta mencampur adukkan dengan nafsu belaka. Dan jatuh cinta bisa saja menjadi hina jika sang pencinta tak tahu cara menyampaiakan dan menuntaskan cintanya dengan cara yang benar.

Advertisement


Jatuh Cinta Bisa Saja Membawa Berkah dan Bisa Juga Membawa Malapetaka


Jatuh cinta lah kamu kepda orang yang baik akhlaknya, jatuh cinta lah kamu kepada orang yang mau diajak dalam kebaikan dan jatuh cinta lah kamu kepada orang yang membimbingmu atau yang akan kamu bimbing ke jannahnya kelak.

Jangan pula kamu jatuh cinta kepada yang tidak tahu caranya memperlakukan cinta dengan baik dan benar. Karena dia hanya akan membawa kesengsaraan dalam hidupmu kelak. Dan jangan pula jatuh cinta kepada mereka yang tak meyakini Tuhannya karena dia tidak akan tahu bagaimana cara memperlakukan kamu kelak.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya