Banyak sekali yang beranggapan bahwa PDKT itu adalah hal yang sangat indah. Banyak banget yang bilang "lebih manis saat masa masa PDKT". Tapi tetep aja lebih manisan kamu yang baca *eh…

menurut gue, PDKT itu adalah 'Pencitraan' terbesar dalam hidup manusia, sangat bullshit. kalo kata orang orang PDKT itu sangat indah, menurut gue sih biasa aja. PDKT itu seakan akan 2 anak manusia yang berbeda dan berusaha menjadi 'satu' sampai salah satunya berubah menjadi power rangers! eh maksudnya, berubah untuk tidak menjadi diri sendiri.

Advertisement

sifat jelek di bagus bagusin, baju jelek berusaha di bagus bagusin, sampe muka jelek aja di bagus bagusin. yaa, tapi mau gimana lagi men? syukuri aja apa yang tuhan kasih. untung aja masih kurang ganteng, coba kalo di tambah kurang duit. emang masih ada lagi yang mau sama lo? *eh

PDKT itu kadang menjijikan. Yaa, bener. Emang ada sesi-sesi di mana hal hal yang menjijikan itu bisa aja terjadi. Contoh nih, lo deket sama gebetan lo. Dan pasti akan ada ucapan ucapan 'sok' manis. menanyakan "Udah makan belum?", "Udah minum belum?". Saking perhatiannya sampe tanya, "Kamu kapan dimandiin tetangga?". Hal yang sakral aja di tanyain men!

Belum lagi akan ada sesi dimana ada panggilan panggilan sayang. Kalo gebetannya gemuk dia pasti manggil "Endduuuttkuu… jangan lupa makan yaa, ntar mati lagi". Kalo kurus, "Iyuusss jangan bobo malem malem yaa".

Advertisement

Sampe kemaren gue keluar rumah. Di deket halte deket rumah gue. Ada anak SMP keluar dari angkot dan anak laki-laki nya ngomong, "Bunda… hati-hati yaa. Sampe ketemu besok" dengan penuh senyuman si ceweknya bales "Iya ayah, hati-hati juga".

Itu rasanya pengen banget gue jambak kupingnye terus gue bisikin pake toak masjid dan gue bilang "Dek, udah pernah kelilipan kerak ketek tukang angkot belom?"

Yaaa, jadi begitulah. PDKT itu nggak seindah itu men. Memang sih indah, cuma kayanya itu cuma sesaat aja men. The real love tuh nggak akan pernah menutupi kekurangan kalian, saling terbuka. Menjaga image yang nggak berlebihan.intinya sih

'Lo nggak perlu jadi orang lain untuk menemukan cinta sejati lo'

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya