Ada saat dimana kau merasa bosan dan jenuh pada pekerjaan atau tugas-tugasmu. Pada saat yang sama kau mulai malas untuk sekedar melangkah dan melanjutkan semuanya. Seakan-akan hanya ingin tidur dan menenangkan diri. Kau merasa hilang semangat dan sulit untuk bangkit dari kejenuhan yang menghinggapimu. Saat itu tidakkah kau ingat kedua orangtuamu sedang bekerja untukmu hingga keringat mereka bercucuran? Nafas mereka memburu, wajah mereka mulai mengkilat terkena cahaya matahari. Dalam keadaan seperti itu mereka bahkan masih sempat memberikan senyum saat kau pulang. Sedang terkadang kau murung dan tidak menghiraukan.

“Saat rasa malas menghinggapimu, sadarlah ada yang berjuang lebih keras untukmu”

Advertisement

Saat kau mulai merasa malas ingatlah selalu mereka yang tidak pernah lelah untuk berjuang dan membuatmu merasa nyaman. Tidak banyak harapan kedua orangtua, mereka menginginkan kesuksesan untuk dirimu bukan untuknya. Karena kebahagiaanmu merupakan kebahagiaan mereka juga.

“Dibalik usaha dan perjuangan, doa merekalah yang selalu menguatkan”

Doa merekalah yang menjadi energi saat kau berjuang menempuh kebahagiaan untuk masa depan. Untuk itu mulai sekarang ubahlah kebiasaanmu. Ingatlah kedua orangtuamu yang selalu bekerja keras dan mendukung demi keberhasilanmu.

Advertisement

Jika kau kuliah fokuslah dengan kuliahmu, tinggalkan kebiasaanmu yang selalu malas dengan dosen killer atau ketika ada tugas kau sering menunda-nunda untuk mengerjakannya. Ubahlah dari sekarang!! Buatlah kedua orangtua selalu bahagia.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya