Dunia boleh menertawakan impianmu, dunia boleh menghujat kerja kerasmu. tapi jangan menyerah, jadilah pribadi yang kuat dan wujudkanlah impianmu

Mungkin bagi semua orang impian kita adalah hal konyol, akan tetapi impian itulah yang sekarang mempersatukan kita dalam ikatan persahabatan sekaligus menjadi kekasihku. Selalu saling mengingatkan untuk tak perlu mendengarkan perkataan orang lain, karena kenyataan hidup yang kita hadapi hanya pribadi kita yang merasakannya.

Pendapat orang lain yang selalu menghalangi langkah kakimu, hanya akan menghambat impianmu. Bangkitlah dan berlarilah, kejar apa yang kau inginkan.

Terimakasih karena selalu memperlakukanku selayaknya manusia, yang tak pernah mengekang kebebasanku, dan selalu mendukung segala impian yang kuinginkan. Mungkin bagi orang lain pasangan adalah hak milik seutuhnya, tapi bagimu pasangan tetap manusia yang dilahirkan dengan hak dan kewajiban yang sama.

Lelakiku kamu tidak sendirian, jangan putus harapan. Ada banyak cinta yang mendampingimu, ayo selesaikan dengan keberhasilan.

Advertisement

Jika kamu mengalami kegagalan, kamu boleh menangis, tangisilah semalam suntuk akan tetapi besok kamu harus bangkit dan kembali bahagia. Karena saya mengerti kerasnya hidup tak akan selalu memberikan keberhasilan tetapi juga kegagalan. Tenanglah saya di sisimu, menjagamu dengan doa yang selalu kupanjatkan. Meminjamkan bahuku jika kamu begitu lelah dan ingin menyandarkan bebanmu. Tapi berjanjilah kegagalan takkan melemahkan impianmu.

Kita sama-sama memiliki impian, kita berbagi dan berjuang bersama. Jangan sekalipun lepaskan genggaman tanganmu dariku, karena saya juga takkan sekalipun melepaskan genggaman tanganku darimu.

Kita berbicara tentang sebuah impian yang akan membawa kita pada suatu kehidupan baru, menyelesaikan segala gundah. Memperbaiki masa lalu, menghapus luka dan menyebarkan cinta. Biarkan kita berjalan bersama karena keyakinan adalah penyemangat kita.

Lelakiku semoga impian kita terwujud, semoga Tuhan selalu menyertai langkah kita.