Paket Promosi UMKM

MERESPONS BANYAKNYA ANAK MUDA YANG MERINTIS BISNIS SKALA UMKM, HIPWEE BERTEKAD UNTUK MERANGKUL MEREKA LEWAT PROGRAM #KITAMULAIBERSAMA

Tujuan Hipwee mengadakan program ini hanya satu, agar teman-teman yang memiliki UMKM ini tak merasa sendirian dalam merintis dan mengembangkan setiap produknya. Langkah awal Hipwee untuk merangkul teman-teman UMKM ini sudah dimulai sejak Juni 2020 dan akan terus dijalankan hingga 2021 nanti. Konten-konten terkait pengembangan bisnis selalu terupdate di laman #KitaMulaiBersama untuk memberi para pelaku usaha dengan wawasan dan informasi yang bermanfaat. Melalui platform sosial media, Hipwee juga mengadakan webinar bareng narasumber ahli dan berpengalaman yang berbagi informasi praktis untuk meningkatkan skill dan memperluas wawasan pelaku UMKM. Nggak cuma itu, Hipwee juga memfasilitasi brand dari UMKM untuk lebih banyak dikenal.

PERKUAT BRANDING BISNIS UMKM KAMU LEWAT KONTEN YANG BISA MENJANGKAU JUTAAN PELANGGAN POTENSIAL, #RAMADANMAKINCUAN

Apa itu #HipweeDukungUMKM? #HipweeDukungUMKM adalah program beriklan khusus UMKM yang terjangkau, tertarget, dan bisa membantu UMKM, terutama usaha mikro, untuk memasarkan produknya ke jutaan pembaca Hipwee dan juga lebih dari 12.000 anggota dari komunitas-komunitas yang dimiliki Hipwee.

Manfaatkan program #HipweeDukungUMKM untuk mempromosikan bisnismu lewat konten-konten di Hipwee,

  • Kamu akan mendapatkan penempatan dengan harga spesial, khusus untuk bisnis skala UMKM, selama program promo ramadan berjalan. Harga khusus untuk usaha micro: Rp350.000 (termasuk pajak). Setiap orang boleh mendaftarkan lebih dari 1 jenis produk untuk dipromosikan (didaftarkan dalam form yang terpisah).
  • Penempatan promosi brand atau produk kamu disesuaikan untuk masing-masing konten, dengan gaya bahasa softselling sesuai audiens Hipwee. Output yang kamu dapatkan yaitu 1 konten artikel advertorial non-eksklusif/multibrand, 1 konten advertorial non-eksklusif/multibrand di Instagram feed @hipwee. Cek contoh artikel, dan contoh pos Instagram.
  • Syarat dan ketentuan lain:
    • Prioritas program ini merupakan usaha ekonomi produktif skala mikro dan skala kecil yang berdiri sendiri, baik yang dimiliki perorangan yaitu WNI, atau kelompok dan bukan sebagai reseller, dropshiper, atau badan usaha cabang dari perusahaan utama.
    • Prioritas utama adalah usaha yang memiliki produk buatan lokal, bukan produk impor. Tidak termasuk di dalamnya usaha yang memperdagangkan produk tembakau, alkohol, produk khusus dewasa dan produk ilegal, palsu, KW.
    • Pengguna wajib terlebih dahulu mengisi form pendaftaran selengkap mungkin, dengan sebenar-benarnya.
    • Tim Hipwee akan melakukan kurasi produk dan seleksi terlebih dahulu untuk memastikan program ini tepat sasaran dan memenuhi syarat.
    • Pengguna yang usaha atau produknya terpilih wajib melakukan pembayaran sesuai tenggat waktu yang ditentukan, melalui bank transfer, setelah mendapatkan notifikasi diterima dan tagihan pembayaran lewat email.
    • Semua hal yang terkait pembuatan konten diserahkan pada Hipwee. User tidak diperkenankan meminta revisi atau perubahan isi konten terkait kreatif.
    • Konten promosi akan dipublikasikan selambat-lambatnya 3 hari setelah pembayaran diterima oleh Hipwee. Apabila pihak Hipwee gagal dalam memenuhi kewajibannya pada pengguna, maka pengguna berhak mendapatkan pengembalian dana secara penuh.

Untuk mendaftarkan bisnis atau produk kamu, isi formulir pada tautan berikut bit.ly/daftarRMDN