kado buat pacar yang suka motif garis-garis

Kadang suka heran deh sama orang yang suka banget motif garis-garis. Hampir semua barang yang menempel di dia bermotif garis. Nggak cuma buat ngakalin bentuk badan yang kurus atau gemuk aja, motif garis baginya udah jadi identitas. Apalagi kalau orang itu adalah pacarmu.

Eh, tapi hal ini justru jadi kunci buatmu saat ingin memberikannya sesuatu. Nggak perlu bingung cari tahu atau bahkan stalking barang yang dia suka, kamu tinggal cari benda-benda fesyen bermotif garis-garis yang disuka banget sama dia. Nah, sebagai panduanmu, Hipwee berikan beberapa inspirasi kado buat pacarmu yang nge-fans banget sama motif garis. Ini dia!

1. Berikan atasan off shoulder bercorak garis-garis dengan model yang kekinian

off shoulder kece via hipwee.com

Advertisement

Baju atasan memang nggak pernah bosan diburu para cewek. Asal modelnya lucu, bagus dipakai, nggak harus bermerek pun cewekmu bakal sudi pakai. Nah, coba berikan atasan off shoulder yang potongannya lucu seperti yang tersedia di sini. Harganya 180 ribuan aja kok.

2. Celana kulot motif garis vertikal dengan perpaduan tiga warna

celana kulot stripe via www.blibli.com

Celana kulot emang paling nyaman buat dikenakan, apalagi kalau hawanya lagi panas-panas kayak sekarang ini. Coba deh beri pacarmu kulot stripe yang harganya cuma 80 ribuan di sini.

3. Biar lebih feminin, rok maksi salur juga bisa jadi pilihan kadomu buat si dia

rok maksi bergaris via www.stylecharade.com

Rok maksi salur dengan garis yang besar dengan beragam warna ini bisa kamu dapatkan seharga 115 ribu di sini. Cocok buat pacarmu yang berhijab juga ‘kan?

4. Pasmina salur juga bisa jadi hadiah spesial jika pacarmu seorang muslimah

Advertisement

Pasmina dengan motif garis pun bisa jadi pilihan, terlebih kalau pacarmu adalah seorang muslimah. Pasmina salur di sini harganya murah lho, cuma 25 ribuan aja.

5. Ingin tampilan pacarmu lebih atraktif? Berikan overall bergaris vertikal untuknya

overall via vintagedancer.com

Overall bisa dikenakan untuk acara-acara santai seperti ngemal atau jalan-jalan ke taman. Dapatkan overall murah seharga 125 ribu di sini.

6. Berikan kehangatan lewat sweater garis berwarna pelangi buat si dia yang dekat di hati

sweater pelangi via www.shopexile.com

Buat menghalau si pacar dari bahaya kedinginan, berikan sweater rajut yang bercorak garis di bagian dada berwarna pelangi yang bisa kamu temukan di sini, harganya 200 ribuan aja.

7. Kaus kaki harajuku style cocok buat pacarmu yang suka bergaya edgy

kaus kaki harajuku via www.lingerieshelf.com

Mau cari kaus kaki garis-garis yang panjangnya sampai selutut? Cari saja di sini, harganya cuma 80 ribu aja kok!

8. Outer berupa kardigan ponco bakal bikin tampilan pacarmu jadi trendi

sweater ponco via www.ebay.com

Kalau si pacar lagi bingung nyari outer yang tepat buat badannya yang cenderung kurus, berikan saja outer berupa kardigan ponco yang garisnya vertikal. Di sini, kamu bisa temukan 100 ribuan.

9. Sepatu slip on yang bergaris tipis-tipis juga cocok banget buat dipakai saat santai

slip on stripe via www.repertoirefashion.co.uk

Nah, slip on pun bisa kamu jadikan pemberian yang berharga buat si pacar terlebih saat dia lagi butuh alas kaki yang nyaman buat dipakai jalan-jalan. Kamu bisa dapatkan slip on ini seharga 170 ribuan di sini.

10. Biar makin kece lagi tampilannya, syal dengan motif salur pun layak kamu berikan ke si dia

syal salur via indonesian.alibaba.com

Hanya dengan merogoh kocek sebesar 55 ribu saja, kamu bisa dapatkan syal salur warna di sini. Pas banget nih kalau cewekmu suka pakai aksesori selain kalung di lehernya.

Bonus:

Jangan ragu berikan jam tangan bermotif garis yang kekinian ini buat pacarmu

jam tangan salur via www.simplynailogical.com

Terakhir, kamu pun bisa hadiahkan jam tangan dengan strap garis-garis menawan. Di sini, kamu bisa dapatkan harga spesial, nggak ada 50 ribu kok!

Jadi, kamu mau pilih barang fesyen yang mana nih buat dikasih ke pacarmu yang suka banget sama motif garis-garis?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya