Dari Sikapmu Sehari-hari, Kita Bisa Nebak Apa yang Akan Kamu Lakukan Kalau Ketemu Hantu


Pertanyaan

1 dari 5 pertanyaan
Pilih alur cerita horor yang paling kamu gemari
Satu keluarga pindah ke rumah yang horror
Jadi tumbal pemujaan iblis orangtua
Sekelompok anak muda traveling ke suatu tempat terus ketemu hantu
Tentang anak indigo yang jalan-jalan ke dunia astral gitu
2 dari 5 pertanyaan
Ada film horor baru keluar nih, kamu akan…
Langsung nonton meski sebenarnya nggak suka, biar bisa ngasih review cepet ke warganet
Pengin nonton, tapi nunggu ada temen dulu. Nggak berani sendiri soalnya
Ah, ngapain buru-buru nonton? Bentar lagi juga ditayangin di TV
Nggak nonton, nggak suka horor
3 dari 5 pertanyaan
Snack yang paling cocok buat nonton film adalah…
Popcorn karamel
Makaroni atau kripik yang pedes
Gorengan! Haha
Pizza dong~
4 dari 5 pertanyaan
Warna yang paling menggambarkan kamu banget
Black is the new sexy
Abu-abu, kayak hidup ini
Pink all the way~
Merah biar berani
5 dari 5 pertanyaan
Kamu tipe orang yang seperti apa di media sosial?
Tukang retweeet
Selebgram gitu deh
Biasa aja, cuma temenan sama orang-orang yang dikenal juga
Diem-diem doang, punya medsos cuma buat update apa yang viral

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

Berikan Komentar