Sambal, ulekan cabe dengan berbagai campuran di dalamnya, bikin makanmu makin lahap dan happy. Walau bersimbah keringat, lidah Indonesiamu yang cinta tanah air ini selalu merindukan sensasi panas di lidah. Masing-masing orang, punya sambal favoritnya sendiri dong.

Nah, apa sambal favoritmu? Sttt, jangan dikasih tahu, biar Hipwee yang tebak.

1. Seberapa beranikah kamu sama “Pedas”?

100% berani!
75% laah
50% kalo aku mah
25%! Pedes dikit aja bang!
10%! Gak suka pedas-pedas.

2. Bahan apa yang paling mantap untuk disambal bareng cabe merah?

Terasi Udang yang DIBAKAR!
Bawang merah dan putih
Kacang tanah
Kecap manis nan hitam pekat
Cabe rawit yang super duper pedes

3. Sambel selalu bikin laukmu makin nikmat disantap. Lauk kesukaanmu yang mana ya?

Tempe Mendoan!
Sate!
Ikan bakar
Tumis kangkung
Ayam Penyet!

4. Sayuran yang paling cocok buat sambelmu?

Kol, Timun, Kacang Panjang, dan Daun Singkong Rebus!
Terong goreng!
Sop!
Ah, apa aja cocok kok buat gue
Pake sayur? Hah, Gak level!

5. Sifat-sifat apa yang menggambarkan kepribadianmu?

Pemberani dan suka tantangan
Semua dilakukan demi kenikmatan sejati!
Bijaksana dan sopan
Menjaga tradisi!
Iya ya, gue orangnya kayak apa ya?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya