Seberapa Parah Sih Tingkat Keribetanmu Sebagai Cewek? Coba Cek di Sini!


Pertanyaan

1 dari 7 pertanyaan
Berapa lama waktu yang kamu habiskan untuk mandi?
10-20 menit
20-30 menit
Lebih dari 30 menit
2 dari 7 pertanyaan
Berapa produk kosmetik yang kamu pakai setelah selesai mandi?
0-3 produk
4-6
Lebih dari 6 produk
3 dari 7 pertanyaan
Dan berapa banyak produk kosmetik yang kamu bawa saat bepergian?
Enggak bawa sama sekali. Ngapain?
Bawa 1-3 produk yang penting, kayak sunscreen atau parfum
Lebih dari 3 produk. Kalau bisa, mau bawa semua deh!
4 dari 7 pertanyaan
Apa responmu kalau diajak main dadakan?
Ah males banget! Harusnya bilang dari kemarin dong kalau mau ngajak main
Sebentar… Hari ini aku ada udah ada janji enggak ya?
Come on, let's go!
5 dari 7 pertanyaan
Seminggu lagi kamu bakal ikutan bukber kelas. Biasanya kamu berperan jadi apa nih?
The planner!
The helper!
The follower!
6 dari 7 pertanyaan
Kamu mau beli satu jeans baru di mall. Berapa lama waktu yang kamu habiskan untuk membelinya?
10-30 menit
30 menit-1 jam
Lebih dari sejam
7 dari 7 pertanyaan
Menurutmu, kamu termasuk orang yang ribet enggak sih?
Iya. Kan biar semuanya berjalan dengan baik.
Terkadang aku emang ribet sih…
Enggak. Malah aku cenderung cuek
Advertisement
loading...

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Berikan Komentar

4 Comments

  1. Wina Wigraheni berkata:

    ngga begitu ribet ternyata wkwk

CLOSE