Salah satu hal yang bikin kamu dan dia mau menjadi kekasih adalah punya misi yang sama. Misi dalam masa depan apalagi. Tapi, nggak selamanya yang ada di kalian itu sama. Pasti ada pembeda yang tentunya bikin kalian makin cinta. Smartphone misalnya. Nggak harus kembar juga, ‘kan?

Yang suka foto-foto, pasti cari yg resolusi kameranya gede. Kalo pacarmu suka nge-game, pasti cari yg RAM-nya gede dan kuat. Nah, siapa sangka, ternyata dari smartphone pilihan kalian itu ketebak masa depan kalian gimana. Yuk ikutan dan cek quiz-nya, daripada penasaran lho!

1. Yang kamu perhatikan saat liat-liat handphone adalah…

Kamera depannya
RAM-nya, buat nge-game
Baterai, biar bisa awet

2. Sedangkan pacarmu…..

Kamera depan belakang
RAM-nya
Baterainya

3. Smartphone pilihanmu itu yang penting…

Berkualitas
Ikutan yang lagi nge-tren
Dua-duanya

4. Angle mana yang paling kamu suka saat selfie?

Samping
Atas
Depan

5. Di galeri foto dia, lebih banyak foto apanya hayo?

Dekorasi lucu kafe
Pantai dan alam
Banyakan selfie dan wefie kalian

6. Media sosial apa yang paling sering kamu pake buat update?

Facebook
Instagram
Path

7. Kalau lagi marahan, biasanya kalian melakukan hal ini biar baikan…

Colek-colekan
Beliin es krim
Ngajak makan bareng

8. Lebih suka foto yang gimana….

Selfie aja pake Infinix Zero 4 Plus
Difotoin orang
Pake tongsis aja

9. Berapa kali kalian selfie saat bersama?

0-1 kali
2-3 kali
Nggak keitung deh

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya