Beberapa tahun terakhir, nama Millen Cyrus menjadi salah satu selebgram yang sering diperbincangkan. Cowok dengan nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini merupakan keponakan dari Ashanty. Namanya semakin populer karena tampil layaknya seperti wanita: berpakaian feminin, berambut panjang, dan selalu menggunakan makeup.

Meski sang tante nggak terima kalau Millen memilih tampil sebagai perempuan, tapi sepertinya cowok yang baru berusia 20 tahun itu lebih memilih tampil sesuai dengan apa yang dia inginkan. Apalagi sejak jadi model, Millen semakin menyesuaikan penampilannya seperti layaknya perempuan.

1. Millen tampil dengan makeup dan rambut panjang yang bikin dirinya makin terlihat girly

pakaiannya juga cewek abis via www.instagram.com

2. Pakaiannya juga kini terlihat semakin feminin

flawless via www.instagram.com

3. Mengaku sebagai Shemale, Millen juga nggak segan lagi posting foto seperti ini

foto pakai swimsuit via www.instagram.com

4. Kalau posenya kayak gini, masih keliatan aura cowoknya nggak?

gesturnya udah kayak cewek banget via www.instagram.com

5. Makeup-nya makin hari juga makin jago nih Millen

rambutnya juga syantik via www.instagram.com

6. Kulitnya bisa mulus gitu yha~

jago makeup via www.instagram.com

7. Bahkan pakaian renangnya juga layaknya cewek-cewek biasa

udah cewek banget belum nih? via www.instagram.com

8. Sejak jadi Selebgram, Millen mendapat banyak tawaran endorsement produk kecantikan

manis ya via www.instagram.com

9. Alisnya paripurna banget nggak sih?

udah mulai cantik via www.instagram.com

10. Millen juga sering perawatan untuk menjaga penampilannya

perawatan segala via www.instagram.com

11. Begini nih tampilan bare face Millen~

bare face via www.instagram.com

12. Profesinya sebagai model androgini juga bikin Millen makin populer

jadi model via www.instagram.com

Advertisement

Meski tampil layaknya wanita, Millen mengaku kalau dia belum pernah operasi apapun. Jadi memang hanya penampilannya lah yang terlihat seperti cewek. Meski tetap mendapat hujatan dan cacian dari warganet, Millen tetap tampil sesuai yang dia inginkan dan yang bikin dia nyaman. Tapi sesekali dia juga tampil biasa kok. Misalnya saat ada acara keluarga. Millen memakai kemeja, mengikat rambutnya, dan nggak pakai makeup.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya