Ungkapan buah nggak jatuh dari pohonnya rasanya pas untuk menggambarkan kemiripan pasangan anak dan ibu mereka yang publik figur ini. Soalnya dilihat sekilas saja, orang-orang pasti akan bergumam “Wah cetakan mamanya banget ini!”. Pun kemiripan antara ibu dan anak ini jadi bukti kalau gen sang mama ternyata kuat juga mendominasi, sehingga sang anak memiliki muka yang plek ketiplek sama sang ibu. Pun para bapak sepertinya harus ikhlas kalau hanya kebagian sedikit aja dari struktur muka atau bahkan nggak ada sama sekali yang mirip mereka.

Penasaran sama pasangan anak-ibu artis yang mukanya bak pinang dibelah dua ini? Nih Hipwee berikan siapa aja mereka!

1. Bermain di satu judul sinetron yang sama, Cindy Fatika Sari dan sang putri sempat menarik perhatian pemirsa. Pasalnya muka Chacha mirip banget sama Cindy Fatika!

Tuh, mirip banget kan? via www.instagram.com

Advertisement

Sejak kemunculan Tengku Syaira Anataya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, banyak orang mempertanyakan hubungannya dengan pemeran Amira, Cindy Fatika Sari karena saking miripnya muka keduanya. Setelah dikonfirmasi, ternyata Chaca (panggilan Syaira) memang merupakan anak sulung dari aktris senior Cindy Fatika Sari. Pantes aja, mukanya 11-12 gitu~

2. Sama-sama modis dan berpenampilan elegan, Mika ini juga mirip banget sama sang mama, Nia Ramadhani. Tuh liat aja pas mereka pakai baju kembaran gini. Makin mirip!

Kakak Nia dan adek Mika nih namanya~ via www.instagram.com

Ada selentingan yang mengatakan kalau anak pertama itu biasanya lebih mirip ke sang mama. Selentingan ini ada benarnya juga sih kalau kita lihat ke pasangan ibu-anak Nia Ramadhani dan Mikaila Zalindra Bakrie ini. Masih cocok kalau Nia jadi kakaknya Mika kalau pakai baju kembaran gini :3

3. Pada sadar nggak kalau Mama Sabai dan Bjorka itu makin ke sini makin mirip aja? Apalagi kalau mukanya disatuin gini!

Mama Sabai dan Ka via www.instagram.com

Saat masih kecil dulu, Bjorka Dieter Morsheck memang sempat dibilang cetakan Baba Ringgo banget. Tapi makin ke sini, Bjorka ternyata justru makin mirip sang mama, Sabai. Tuh lihat, Bjorka kayak Mama Sabai versi kecilnya saking miripnya pasangan ibu dan anak ini~

4. Siapa nih yang setuju kalau Momom Putri Titian sama Iori miripnya kebangetan? Mulai dari mata sampai bibir, duh semua cetakan Momom banget!

Bahkan waktu manyun pun mereka bak pinang dibelah dua~ via www.instagram.com

Advertisement

Salah satu artis yang sering dibilang baby face ini sebentar lagi akan menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Sebelum menebak seperti apa lucunya adik dari Theodore Iori Liem nanti, pada sadar nggak sih kalau Momom Tian ini miriiiiip banget sama Iori? Mulai dari mata yang belo sampai bibir bahkan ketika mereka berdua manyun pun sama. Duh sama-sama lucu nih ibu dan anak ini :3

5. Nggak mau kalah, ada Andien Aisyah dan Anaku Askara Biru juga nih yang menempati pasangan ibu-anak “satu cetakan”! Coba liat betapa miripnya Ibu dan Kawa ini

Ibu Andien dan Kawa via www.instagram.com

Sejak mengandung sampai Kawa udah berusia hampir 3 tahun, kehidupan Andien Aisyah memang sudah menjadi sorotan. Salah satunya ya kemiripan mereka berdua. Apalagi saat Kawa udah mulai besar dan menunjukkan kesukaannya pada alam.

6. Banyak orang yang masih bingung dengan Zylvechia ini mirip Mama Franda atau Papa Samuel. Tapi coba deh lebih jeli lagi, sebenarnya Vechia ini ada kecenderungan lebih mirip ke mamanya lho

Mama Franda dan Vechia via www.instagram.com

Kelahiran anak pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn memang menarik perhatian. Selain sudah membayangkan betapa lucunya perpaduan antara Franda dan Samuel, nama dari putri kecil mereka juga menjadi bahan pembicaraan. Soalnya dianggap terlalu susah dan bikin lidah keseleo saat melafalkan. nah soal kemiripan, sebenarnya makin ke sini Vechia makin mirip dengan sang mama. Tuh liat aja dari foto di atas~

7. Nah kalau ibu dan anak satu ini emang nggak diragukan lagi kemiripannya. Soalnya sejak lahir Cut Hawwa sudah ketebak bakal miriiiiip banget sama Shireen Sungkar nantinya :3

Mami Shireen dan Dek Hawwa via www.instagram.com

Pasangan ibu-anak ini sama-sama mewarisi wajah keturunan Jawa-Arab. Nah dari sekian pasangan ibu-anak, Shireen Sungkar dan Hawwa ini merupakan bukti dari “buah nggak jatuh dari pohonnya” dari lini anak kedua. Menurutmu gimana, mirip banget atau mirip aja nih Shireen dan Cut Hawwa ini?

8. Terakhir ada baby Bridgia dan Acha Septriasa. Dari kejauhan aja udah kelihatan kalau Brie ini cetakannya Acha banget. Papa Vicky kayaknya kebagian dikit doang 😀

Brie dan Mama Acha via www.instagram.com

Waktu baru lahir, Bridgia Kalina Kharisma ini memang belum terlalu kelihatan mirip siapa. Tapi makin ke sini, Brie (sapaan Bridgia-red) lebih cenderung mirik ke Mama Acha. Apalagi di foto ini, Brie mirip banget malah sama Acha. Kayak lagi berkaca gitu saking miripnya~

Nah dari anak-anak artis yang punya wajah mirip mamanya ini, menurutmu mana yang tingkat kemiripannya paling paripurna? Atau kamu punya pasangan ibu-anak lain yang lebih plek ketiplek miripnya? Cus tuliskan di kolom komentar ya 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya