Adam Deni Kini Senang di Penjara, Berteman dengan Indra Kenz hingga Doni Salmanan

Adam Deni menyebut dirinya kini berteman dengan affiliator Doni Salmanan dan Indra Kenz

Pada awal tahun 2022 ini, ada banyak sekali kasus-kasus hukum yang menimpa para influencer media sosial. Salah dua yang paling ramai dibicarakan adalah kasus ITE (penyebaran dokumen elektronik milik pribadi) yang dilakukan oleh Adam Deni dan juga kasus afiliator seperti Doni Salmanan dan juga Indra Kenz. Kini mereka semua telah ditetapkan menjadi tersangka.

Advertisement

Setelah ditetapkan menjadi tersangka atas masing-masing kasus, mereka kini telah ditahan oleh pihak kepolisian. Tentu banyak orang yang bertanya mengenai kabar terbaru dari orang-orang berkasus hukum tersebut. Kondisi mereka kemudian terungkap oleh pengakuan Adam Deni saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Adam Deni berteman dengan Doni Salmanan dan Indra Kenz selama di tahanan

Doni Salmanan jadi tersangka/Credit: Detik

Ada hal yang menarik dari kabar terbaru dari sejumlah “influencer” yang sedang berkasus hari ini. Adam Deni, yang kini terjerat kasus pelanggaran UU ITE mengungkapkan kondisinya selama menjadi seorang tahanan. Menurut pengakuannya, dirinya kini merasa bahagia. Bukan tanpa alasan, Adam Deni mengaku bahwa dirinya senang karena punya teman-teman baru sesama figur publik.

Siapa sangka, Adam Deni kini berteman dekat dengan tersangka kasus binary option Doni Salmanan dan Indra Kenz. Bukan mereka saja, Adam Deni juga mengaku berteman baik dengan politikus Ferdinand Hutahaean. Selama berada di tahanan, Adam Deni mengaku bahwa dirinya mendapat kesan baik dari orang-orang yang telah disebutkan.

Advertisement

“Saya senang berada di tahanan, teman-teman tahanan baik. Ada Edy Mulyadi, tambahan lagi ada Indra Kenz, Bang Ferdinand Hutahaean, dan Doni Salmanan. Jadi kita berteman semua,” kata Adam Deni.

Adam Deni sempat merasakan depresi setelah menjadi tersangka dan ditahan pihak berwajib

Adam Deni pengadilan/Credit: Detik

Seperti kita ketahui, nama Adam Deni sempat menjadi bahan perbincangan banyak orang. Apalagi setelah ia berkasus dengan Jerinx SID dan juga Ahmad Sahroni. Adam Deni kemudian menjadi tersangka atas kasus ITE akibat mengunggah data pribadi Ahmad Sahroni ke publik tanpa izin.

Advertisement

Setelah menjadi tersangka, Adam Deni sempat melakukan klarifikasi dan mengucapkan permintaan maaf pada Ahmad Sahroni. Pria kelahiran Jakarta tersebut juga mengaku depresi setelah beberapa hari berada di tahanan. Namun, kini ia nggak merasakan depresi lagi sebab ada teman-teman tahanan yang baik kepadanya.

Selain berteman dengan Indra Kenz dan Doni Salmanan, Adam Deni juga menemukan teman baru yang menuntunnya ke jalan religius. Adam Deni mengaku bahwa dirinya kini menyadari bahwa masalah yang menimpanya adalah teguran dari Yang Maha Kuasa.

“Sekarang saya menganggap ini sebagai teguran saya. Karena saya merasa lupa dengan Allah SWT sebelum ini. Saya jadi rajin salat lima waktu. Terus, saya juga sudah terus bersyukur,” tutup Adam Deni.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya More

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Loading...