Mungkin jarang yang tahu, kalau aktor dan komedian Ringgo Agus Rahman memiliki adik kembar. Mochammad Faozan dan Achmad Fauzi, memang jarang terkekspos media karena mereka nggak mengikuti jejak sang kakak untuk terjun ke dunia hiburan. Tapi kalau soal humor, Ojan dan Uji, sapaan akrab mereka, juga nggak kalah kocak dari Agus.

Setelah keduanya lulus menjadi sarjana teknik, Ojan memilih untuk menjadi abdi negara dan menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL).  Dan kemarin, Ojan resmi menikahi sang kekasih, Rahmatika.

Dalam unggahan terbarunya, Ringgo mengabarkan kalau salah satu adik kembarnya resmi menikah

Fauzan menikahi tetangga sendiri via www.instagram.com

Advertisement

Dalam postingan Ringgo di akun Instagramnya, terlihat Ojan menjalani prosesi pernikahan ala militer dengan menggunakan pakaian serba putih kemarin (31/8). Dalam postingan itu pulalah Ringgo menceritakan kalau adiknya tersebut menikahi tentangganya sendiri. Seperti yang diceritakan, rumah Tika, istri Ojan, hanya berjarak beberapa rumah dari tempat tinggal Ojan. Melihat fakta tersebut, Ringgo turut merasa bahagia karena menganggap Ojan dan Tika sangat beruntung. Ya, di momen lebaran nanti, mereka mudiknya sangat dekat dan murah.

Membaca caption Ringgo tersebut, tentu aja mengundang reaksi dari publik. Nggak sedikit dari mereka yang terhibur karena pendapat Ringgo soal mudik. Selain itu mereka juga mengirimkan ucapan selamat dan doa atas pernikahan Ojan dan Tika.

Nggak cuma bikin warganet ngakak soal “mudik murah”, pesan Ringgo untuk sang adik juga nggak kalah kocaknya. Tentang “perkeringetan”!

pesan Ringgo Agus untuk adiknya via www.instagram.com

Nggak cuma soal mudik, postingan Ringgo lain juga nggak kalah kocaknya. Dalam postingan tersebut, Ringgo awalnya takjub karena pada akhirnya bisa melihat perniakahan dengan prosesi ala militer yang serba putih. Selain itu, Ringgo juga menyampaikan pesan untuk salah satu adik kembarnya itu. Jika biasanya momen pernikahan menjadi sesuatu yang penuh haru, tapi seperti Ringgo nggak bisa menanggalkan jiwa komedinya. Alih- alih bikin mewek, pesan Ringgo justru bikin ngakak. Ia berpesan pada Ojan kalau dirinya adalah sosok paling cocok untuk menjadi penasihat urusan”perkeringetan”. Tentu aja warganet tahu apa yang dimaksud oleh Ringgo. Hmm, ada-ada aja nih, Baba~

Advertisement

Selamat untuk pernikahan Ojan dan Tika. Semoga bahagia selalu dan langgeng hingga maut memisahkan. Wah, tinggal Uji nih yang masih lajang. Ada yang pengen jadi iparnya Ringgo Agus nggak nih? Hihihi~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya