Foto Afgan Saat Ospek Kuliah 13 Tahun Lalu Kembali Jadi Perbincangan, Warganet: Masih Polos Banget!

Afgan ospek kuliah

Saat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, ospek tentu menjadi salah satu kenangan tak terlupakan bagi para mahasiswa. Entah itu kenangan baik atau buruk, “gerbang” mahasiswa baru untuk mengenal kampus dan teman-teman angkatannya selalu menyisakan cerita. Tak terkecuali bagi para figur publik yang merasakan duduk di bangku perguruan tinggi.

Advertisement

Penyanyi Afgansyah Reza juga pernah merasakan menjadi mahasiswa baru. Ia bahkan mengikuti ospek layaknya mahasiswa lainnya. Baru-baru ini, foto saat Afgan diospek beredar di media sosial dan menjadi perbincangan. Dalam foto tersebut, Afgan masih terlihat sangat polos.

Foto saat Afgan menjalani ospek di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada 2007 lalu kembali muncul ke publik. Sosoknya yang berada di foto itu langsung menuai beragam reaksi warganet

Afgan saat diospek (credit: @tipsmahasiswa.id) via www.instagram.com

Seperti yang diunggah oleh akun @tipsmahasiswa.id, terlihat Afgansyah Reza menggunakan atribut ospek dan dikelilingi oleh senior angkatannya. Afgan yang masih menggunakan seragam SMA terlihat masih sangat polos. Komentar warganet pun beragam. Ada yang menyebut jika di saat mahasiswa baru yang tengah ospek bakal terlihat “buluk”, namun Afgan tetap terlihat ganteng. Bahkan kepolosannya tersebut membuat warganet merasa kasihan. Momen yang ditangkap kamera tersebut memperlihatkan bahwa Afgan seperti tertekan terutama saat dikelilingi oleh seniornya. Tak sedikit pula yang penasaran bagaimana perasaan para senior yang telah mengospeknya saat melihat Afgan yang udah sukses besar seperti saat ini.

Seperti yang diketahui, Afgan pernah kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Namun ia memilih untuk mundur agar bisa fokus meniti karier

memutuskan untuk mundur kuliah (credit: @tipsmahasiswa.id) via www.instagram.com

Pada tahun 2007 lalu, Afgan sempat diterima di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Namun setahun kemudian, ia memilih untuk mengundurkan diri karena ingin fokus meniti kariernya di industri musik Tanah Air. Ia pun melanjutkan kuliahnya di Monash University dan berhasil mendapat gelar sarjana di tahun 2013. Ia diketahui menjalani kuliah di sana selama 2 tahun saja.

Wah, ternyata Afgan pas tamat SMA masih polos banget ya kelihatannya. Meski memilih untuk menata karier terlebih dahulu, tapi Afgan tetap mementingkan pendidikannya kok. Keren ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE