Pernikahan Hafiz Alquran, Taqy Malik, dan Salmafina Sunan beberapa tahun lalu sempat menarik perhatian publik. Menikah pada 16 September 2017, hubungan rumah tangga mereka ternyata hanya seumur jagung. Tiga bulan kemudian, Taqy pun resmi menceraikan Alma.

Banyak perubahan yang terjadi pasca perceraian mereka. Keduanya sepertinya juga nggak lagi menjalin komunikasi. Namun baru-baru ini, ayah Alma, Sunan Kalijaga terlihat mengomentari salah satu postingan Instagram Taqy. Komentar itu pun langsung mencuri perhatian.

Sama seperti figur publik lain, Taqy Malik juga mencoba aplikasi faceapp yang membuat dirinya terlihat tua

caption romantis Taqy via www.instagram.com

Advertisement

Mantan suami Salmafina Sunan ini ternyata nggak mau ketinggalan ngikutin tren yang akhir-akhir ini lagi ramai, yaitu age challenge. Ia turut menggunakan aplikasi yang mengubah bentuk wajahnya menjadi lebih tua. Selain mengunggahnya melalui akun Instagramnya, Taqy juga membubuhi foto tersebut dengan caption yang cukup romantis yaitu “Maukah kaka menua bersamaku? Yes or never”. Tentu saja postingan ini mengundang komentar dari warganet, terutama para penggemarnya.

Entah bercanda atau serius, Sunan Kalijaga turut menjawab caption Taqy dan bilang kalau anaknya nggak mau

dibalas Sunan Kalijaga via www.instagram.com

Nyatanya nggak cuma penggemar yang mengomentari foto Taqy tersebut, tapi juga mantan mertuanya, Sunan Kalijaga. Pengacara tersebut turut menuliskan komentar “anak gw kagak mau…”. Komentar Sunan itu pun langsung mengundang perhatian. Banyak yang membela Taqy dan mengatakan kalau justru Taqy lah yang nggak mau sama anaknya Sunan, yaitu Salma. Sehingga ia menceraikan Salma. Namun nggak sedikit pula yang berpihak pada Sunan. Mereka mencoba memahami bagaimana perasaan Sunan sebagai sang ayah yang kecewa pernah menikahkan anak perempuannya dan berujung perceraian.

@karlint07********: @sunan_kalijagsh perasaan seorang ayah yg luar biasa anak perempuannya disakiti hatinya dengan sang mantan dengan sebegitunya, aku faham pasti sakit rasanya aku faham aku bisa ngerti banget subhanallah andai aayah q masih ada luar biasa om begitu sayang sama putrinya, yang sabar yang kuat ya om badai pasti berlalu

@irst****: @sunan_kalijagash sabar pak saya tau perasaan bapak

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya