Hingga kini, hubungan antara Basuki Tjahaya Purnama (BTP) dengan Puput Nastiti Devi (PND) masih menjadi misteri. Meski udah sering terlihat berdua di beberapa kesempatan, tapi hubungan keduanya tetap terbilang tertutup. Bahkan belum ada yang bisa memastikan apakah mereka udah menikah atau belum.

Tapi, publik seperti sudah tahu segalanya, termasuk tentang latar belakang PND yang merupakan pengawal pribadi mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Advertisement

Namun terlepas dari hal itu, BTP melalui channel Youtube dan akun Instagramnya beberapa waktu lalu memberikan klarifikasi terkait spekulasi yang beredar di masyarakat tentang kehidupan pribadinya. Terutama PND yang sering dituduh hal-hal negatif.

Melalui channel Youtube dan Instagram-nya, BTP menegaskan kalau kehidupan pribadinya sekarang nggak ada hubungannya dengan sang mantan istri, Veronica Tan

Dalam cuplikan video yang ada di akun Instagram-nya, BTP menjelaskan kalau dirinya harus meluruskan beberapa hal yang salah terhadap dirinya maupun keluarganya. Termasuk soal tuduhan-tuduhan negatif terhadap Bripda Puput.

Advertisement

Selamat pagi semua, saya mau menyampaikan akhir-akhir ini banyak sekali isu-isu negatif tentang saya dan PND dan juga keluarga. Pada kesempatan ini ingin meluruskan semua tuduhan negatif tersebut sama sekali tidak benar. Komunikasi saya dengan anak-anak juga berjalan dengan baik dan perlu saudara ketahui kehidupan saya saat ini tidak ada hubungaannya dengan perceraian saya pada bulan April tahun 2018 lalu. Dan untuk saudara ketahui juga, seluruh harta gono-gini saya putuskan diserahkan semua ke anak-anak. Dan mengenai hubungan saya dengan PND, tuduhan-tuduhan negatif dari kalian, saya harap jangan bersepekulasi dengan kehidupan pribadi saya. Setiap tindakan, saya konfirmasikan pada Tuhan. Saya juga konfirmasikan dengan ibu saya.

Nah itu, sekali lagi saya minta kalian semua hentikan spekulasi kehidupan saya hentikan menuduh PND macam-macam, kaena saya yang memutuskan. kalau mau menyalahkan, salahkan saya bukan salah PND.”

Sejak BTP keluar dari penjara, Bripda Puput selalu setia berada di samping BTP. Meski pernikahan mereka masih menjadi teka-teki

Bripda Puput sering dikaitkan dengan perceraian Ahok dan Vero via www.instagram.com

Sebelumnya, Bripda Puput memang bertugas sebagai ajudan mantan istri BTP, Veronica Tan. Ia juga sempat terlihat menemani Vero saat mengunjungi Ahok di penjara. Kini, BTP maupun PND udah nggak segan lagi memperlihatkan kedekatan mereka. Meski masih menjadi teka-teki, pernikahan BTP dan PND menjadi salah satu perbincangan hangat hingga kini.

Namun sayang, sejumlah warganet mengaitkan PND dengan perceraian BTP dan Vero pada April 2018 lalu. Oleh karena itulah, lewat video tersebut, BTP ingin meluruskan bahwasanya kehidupannya yang sekarang (bersama Puput) nggak ada hubungannya dengan perceraiannya dengan Veronica Tan.

Sebagai pengguna internet cerdas, ada baiknya kita nggak asal ambil keputusan terkait kehidupan seseorang. Terlepas dari isu politik, Ahok dan PND tetap manusia biasa yang patut kita hargai keberadaannya.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya