Prostitusi online yang melibatkan kalangan selebritas sepertinya bukan sesuatu yang mengejutkan. Sisi gelap dunia hiburan tersebut memang selalu ada. Bahkan hampir setiap tahun kabar sejumlah artis yang terlibat mencuat ke permukaan. Setelah beberapa bulan lalu artis FTV Faye Nicole Jones diduga menjadi teman kencan narapidana kasus tindak korupsi Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, kini nama Vanessa Angel yang terlibat dalam prostitusi online.

Ditangkap di salah satu hotel di Surabaya, Vanessa digiring petugas ke Markas Polda Jawa Timur Sabtu (5/1) siang. Ia terlihat menutupi wajahnya dengan bantal. Setelah dilakukan pemeriksaan sebagai saksi, Vanessa pun diizinkan untuk meninggalkan Polda Jatim.

Setelah diamankan polisi pada Sabtu lalu, Vanessa Angel mengakui kesalahan dan meminta maaf di hadapan publik

Advertisement

Vanessa Angel dan satu artis lainnya yang bernama Avriellia Shaqqila diamankan oleh pihak kepolisian terkait keterlibatan mereka dalam prostitusi online, Sabtu lalu di Surabaya. Setelah selesai diperiksa Polda Jawa Timur Minggu sore, Vanessa didampingi Jane Shalimar menemui media untuk membacakan permintaan maafnya kepada masyarakat atas kegaduhan yang telah ia perbuat.

Assalamualaikum warahmatullah wa barakaatuh. Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat maupun di media sosial. Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang. Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini, juga selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban. Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan kepolisian. Terima kasih.”

Sosok Jane Shalimar yang mendukung Vanessa sejak berita tersebut tersebar terl ihat hadir mendampinginya

dukungan Jane Shalimar via www.instagram.com

Di antara beberapa kalangan selebritas yang ikut memberikan respons terhadap penangkapan Vanessa pada Sabtu kemarin, Jane Shalimar adalah salah satu orang yang memberikan dukungannya kepada cewek berusia 27 tahun itu. Sejak awal pemberitaan tentang Vanessa, Jane berharap ke depannya dia bisa berubah dan lebih baik dari sebelumnya.

Advertisement

Nggak cuma sekadar ucapan, Jane bahkan menyediakan pengacaranya untuk kebutuhan Vanessa. Ia juga langsung datang ke Surabaya untuk mendampingi Vanessa dan menjemputnya untuk kembali ke Jakarta.

Meski hubungan keduanya diawali perseteruan karena mantan, kini Jane dan Vanessa udah seperti kakak-adik

dulu sempat berseteru via www.instagram.com

Kedekatan Jane dan Vanessa yang udah seperti kakak adik ini memang cukup menarik. Pasalnya, hubungan keduanya diawali justru dengan perseteruan dan saling sindir di media sosial masing-masing. Hal ini diduga karena saat itu (2016), Vanessa merasa hubungannya dengan Didi Mahardhika (cucu Soekarno) terusik dengan pengakuan Jane Shalimar yang mengaku telah menikah secara siri dengan Didi. Sedangkan pernikahan itu nggak diakui oleh Didi. Hingga akhirnya pertunangan antara Vanessa dan Didi kandas di tengah jalan.

Nggak lama kemudian, setelah dipertemukan dalam sebuah program stasiun televisi, keduanya pun berdamai bahkan bisa sedekat ini sekarang.

Terkadang tuntutan hidup sebagai seorang selebritas membuat para artis ini rela memilih untuk terlibat prostitusi karena bayarannya yang terbilang besar. Seperti Vanessa yang memasang tarif sebesar 80 juta rupiah untuk sekali kencan. Semoga sisi gelap dunia selebritas seperti ini bisa diberantas sampai ke akarnya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya