Baru mendengar nama Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, saja rasanya adem gimana gitu. Pasalnya, meski berlatar belakang sebagai anggota kerajaan Inggris, keduanya tetap rendah hati dan nggak sungkan menolong siapa saja yang menbutuhkan. Hal ini pun dibenarkan oleh banyak media yang pernah meliput mereka.

Setelah lama dinanti, keduanya pun akhirnya membuat akun Instagram sekitar 9 jam yang lalu. Hal ini pun banyak mengundang reaksi warganet, terutama bagi mereka yang kepo terhadap kegiatan keduanya setelah resmi menikah dan Meghan yang kini tengah mengandung. Seperti apa ya potret ‘kemeriahan’ pembuatan akun Instagram yang sudah berhasil mendulang followers sebanyak 3,3 juta ini?

Sebelumnya, Harry dan Meghan memang nggak eksis di media sosial, kecuali ada paparazi yang mengabadikan foto mereka

Royal Sussex via www.instagram.com

Advertisement

Entah karena alasan peraturan Kerajaan Inggris atau apa, The Duke and Duchess of Sussex ini memang nggak eksis di media sosial, khususnya Instagram. Segala macam kegiatan mereka pun dilakukan seperti biasa, dengan diliput wartawan tanpa diunggah langsung oleh keduanya.

Wajar sih, mengingat peraturan di Kerajaan memang sangat ketat dan intim sehingga segala macam eksistensi pun dibatasi demi alasan keamanan.

Belum ada 24 jam dibuat, akun IG The Duke and Duchess of Sussex pun langsung ‘diserbu’ 3 juta orang lebih. Rekor nih!

Royal Sussex via www.instagram.com

Meski hanya 2 foto saja yang di-upload sejauh ini, akun IG @sussexroyal langsung dibanjiri followers dari berbagai belahan dunia. Hebatnya lagi, hal ini berlangsung kurang dari 24 jam dari dibuatnya akun IG tersebut. Gila sih, idola sejati memang Pangeran Harry dan istrinya ini!

Advertisement

Semoga dengan adanya akun Instagran resmi dari Harry dan Meghan ini, hubungan mereka dengan rakyat Inggris makin terjalin erat, ya. Yuk, berharap yang baik-baik aja!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya