Pasangan selebritas Al Ghazali dan Alyssa Daguisse adalah salah satu pasangan yang sering menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Nggak jarang keduanya menghabiskan waktu berdua atau malah bersama keluarga besar mereka. Misalnya saja ketika liburan ke London beberapa waktu lalu.

Banyak yang mengidolakan pasangan ini karena dianggap cocok dan pas. Bahkan nggak sedikit yang merasa iri dengan kemesraan mereka berdua. Namun dalam postingan Al kemarin, kolom komentar dibanjiri kekecewaan warganet saat mereka menghabiskan waktu berdua.

Melalui akun Instagramnya, Al Ghazali mengunggah momen saat merayakan tiga tahun pacaran dengan Alyssa Daguisse

merayakan tiga tahun hubungannya dengan kekasih via www.instagram.com

Advertisement

Tak terasa, Al dan Alyssa udah menjalin hubungan selama tiga tahun. Mereka pun merayakan hari jadian mereka beberapa waktu lalu berdua dan mengunggah kebersamaan tersebut di akun Instagram masing-masing. Dalam foto tersebut, terlihat Al mencium kening Alyssa di sebuah tempat berbentuk sarang burung.

Dalam captionnya, Al pun menunjukkan betapa bersyukurnya ia memiliki kekasih seperti Alyssa.

Warganet pun membanjiri kolom komentar dengan ungkapan kekecewaan mereka karena Al baru aja selesai menjalankan ibadah umroh

diingatkan warganet via www.instagram.com

Namun perayaan hari jadi ketiga mereka tersebut justru dibanjiri kekecewaan dari warganet. Pasalnya, Al baru aja menjalani ibadah umrohnya beberapa waktu lalu bersama Maia Estianty dan Dul Jaelani. Bahkan, postingan sebelumnya masih memperlihatkan Al, Dul, dan Maia tengah berpose di depan Ka’bah.

Advertisement

Wargenet pun menyarankan agar pasangan ini untuk segera menikah. Banyaknya komentar yang membahas umroh dan “maksiat” ini membuat Al menutup kolom komentarnya. Sekarang, warganet nggak bisa lagi mengomentari hubungannya ataupun membahas tentang vonis penjara yang dijatuhkan kepada sang ayah, Ahmad Dhani. Karena di antara ketiga anaknya, Al satu-satunya yang belum memberikan tanggapan di media sosial terkait dipenjaranya sang ayah.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya