Setelah mengumumkan kelahiran buah hatinya bersama Anissa Aziza kemarin lusa, Raditya Dika sepertinya tengah menikmati peran barunya sebagai ayah. Hal itu terlihat dari postingannya yang mulai didominasi sang bayi. Meski belum memperlihatkan wajah Alenia Ava Nasution, bayi perempuanya itu, tapi Radit udah mulai menunjukkan keseruannya menjadi ayah baru.

Mulai dari cara memerhatikan bayinya yang sedang tidur, hingga mengajak Alinea ngelawak, Radit tetap menunjukkan jati dirinya sebagai seorang komedian sejati.

Bermula saat Radit menunjukkan caranya menggendong Alinea yang terlihat sangat tegang

Advertisement

Dalam postingan terbarunya, Radit memperlihatkan dirinya tengah belajar menggendong sang bayi. Sangat terlihat bagaimana Radit masih kaku alias tegang saat belajar menggendong anaknya sendiri. Sedangkan Anissa sepertinya merasa terharu karena akhirnya suami lawaknya itu punya peran baru sebagai ayah.

Namun hanya sesaat, Radit terlihat ingin memberikan sang bayi kepada ibunya. Mungkin masih takut kali ya~

Selain itu, Radit juga udah mulai mengajak anaknya berbincang-bincang sampai hal yang kocak sekalipun

Sampai push rank via www.instagram.com

Advertisement

Di postingan lainnya, Raditya juga udah mengajak sang bayi untuk berbincang. Melalui caption-nya, Radit berharap agar anaknya kelak menjadi yang terbaik di bidang apapun yang ia sukai. Ia juga berharap agar Alinea mampu bersikap adil terhadap orang lain. Doa tersebut tentu adalah doa-doa lazim yang diberikan oleh orang tua kepada anak-anaknya.

Tapi berhubung Radit adalah orang tua yang “nggak biasa”, maka ia menuliskan “pesan tambahan” yang sangat kocak. Yaitu berharap agar Alenia bisa push rank sampai mythical glory tanpa harus satu party sama bocah toxic. Hmmm, sepertinya pesan ini cuma dimengerti sama orang-orang yang main game online~

Berperan sebagai orangtua baru tentu menjadi pengalaman seru yang tengah dirasakan Radit dan Anissa. Mulai dari hal-hal lucu dan menggemaskan, sampai begadang tengah malam. Semangat ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya