Kehadiran YouTube nyatanya juga dimanfaatkan oleh sejumlah selebritas untuk menaikkan popularitas mereka. Kini udah banyak artis yang ikut terjun ke dunia vlog ini. Bahkan nggak sedikit yang mengusung channel keluarga sehingga mereka bisa berbagi aktivitas sehari-hari. Misalnya saja channel keluarga Anang Hermanysah, Nycta Gina, Syahnaz-Jeje, dan lain sebagainya. Dan salah satu channel pasangan selebritas terbaru adalah Aish TV.

Aish TV ini merupakan channel milik pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella yang baru aja menikah April lalu. Kini keduanya sering mengunggah vlog tentang mereka, termasuk tentang perkembangan kehamilan Irish Bella. Hari ini, pasangan yang tengah menanti kelahiran anak kembar mereka itu baru aja mengunggah vlog terbaru. Vlog tersebut berisikan sejumlah pertanyaan fans yang dijawab oleh Ammar dan Irish. Namun di akhir vlog, keduanya membeberkan “rahasia” yang selama ini mereka pendam. Yaitu pernikahan siri.

Sebelum melakukan pernikahan secara hukum, ternyata Ammar Zoni dan Irish Bella udah melaksanakan nikah siri alias secara agama beberapa waktu sebelumnya

Ammar Zoni Irish Bella nikah siri via www.youtube.com

Advertisement

Setelah menjawab beberapa pertanyaan penggemar, di akhir vlog mereka, Ammar dan Irish mengungkapkan fakta baru terkait pernikahan mereka. Keduanya mengaku telah melakukan pernikahan siri sebelum mereka melaksanakan pernikahan secara negara. Meski nggak menyebutkan kapan waktunya, yang jelas Ammar da Irish melakukan nikah siri hanya dihadiri keluarga mereka aja. Nggak lupa, pernikahan siri tersebut diabadikan melalui video dan beberapa fot. Seperti yang terlihat, keduanya tampil dalam balutan busana berwarna putih yang sederhana. Ammar pun membacakan ijab kabul secara lancar dan hanya satu kali. Momen tersebut terlihat sangat sakral dan dipenuhi tangis haru.

Pernikahan siri yang dilakukan pasangan ini disetujui oleh kedua orang tua mereka. Mereka mendukung pernikahan tersebut agar nggak terjadi fitnah ataupun hal-hal yang nggak diinginkan. Ammar dan Irish juga memberikan saran bagi mereka yang tengah mempersiapkan pernikahan atau tengah mengumpulkan biaya untuk menikah, lebih baik diikat secara agama terlebih dahulu alias nikah siri. Apalagi yang momen tunangan dan pernikahannya memiliki jarak yang cukup lama. Sehingga hal-hal seperti zina ataupun perbuatan dosa lainnya bisa dihindarkan.

Rahasia yang diungkap oleh pasangan ini pun membuat penggemar lega. Pasalnya, selama ini Irish sering dibilang hamil duluan karena perutnya yang udah terlihat besar sejak pengumuman kehamilan

sering dicurigai hamil duluan via www.youtube.com

Pengumuman yang diberikan oleh Ammar dan Irish ini ternyata juga membuat penggemar bisa bernapas lega. Pasalnya, sejak pengumuman kehamilan Irish, pasangan ini sering mendapat komentar bahwasanya istri Ammar tersebut hamil duluan. Entah karena bentuk perutnya yang udah terlihat besar di momen pengumuman kehamilan ataupun saat mereka melakukan USG di mana janinnya udah terlihat jelas. Jadi dengan video ini, para penggemar bisa membungkam omongan warganet atau haters kalau idola mereka nggak hamil duluan sebelum nikah.

Advertisement

Azwir Klewors: Noh tamparan buat para” haters yg bilang ibel hamil duluan .. secara Ammar sama Ibel udh nikah duluan secara agama .. ter love sama pasangan Aish ini .. inspirasi kaum muda
Deva Va: Tamparan keras untuk para haters tuh…… Catat. Brati bukan hamil di luar nikah ya Bro ammar dah nikah secara agama dulu sebelum nikah resmi
Aa Aa: Aish the best slalu menjunjung tinggi syariah agama…moga langgeng sampai jannah…dan buat hetter mau ditaruh dimana muka kalian stlh liat vlog ini….pesan buat para hetter jgnlah seenak sendiri mengejas orng lain tanpa tahu kebenarannya krn nanti timbulnya fitnah….belajarlah utk memperbaiki diri sebelum mencela org.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya