Lama tak muncul di berbagai pemberitaan media massa, nama Nadya Hutagalung kembali jadi perbincangan hangat para warganet. Model cantik dan juga seorang aktivis lingkungan berdarah campuran Batak dan Australia ini menjadi sorotan setelah membagikan foto ketiga buah hatinya yang ternyata telah berusia remaja hingga dewasa.

Diketahui sebelumnya, Nadya Hutagalung adalah salah satu figur publik yang tak pernah mengunggah foto anaknya di akun media sosial miliknya. Tapi ternyata, setelah ditelisik lebih lanjut, dirinya mempunyai alasan tersendiri lo mengapa ia kini memutuskan untuk mengunggah potret para buah hatinya.

Memang benar-benar ibu yang baik, Nadya bahkan mempertimbangkan keputusan sang buah hati sebelum mengunggah fotonya

Nadya saat diwawancarai di acara Perspektif via www.youtube.com

Advertisement

“Karena selama ini saya tunggu yang paling kecil sudah bisa bikin keputusan sendiri mengenai hidup dia di mata orang lain. Karier dan kehidupanku, itu jalan yang aku pilih. Jadi kalau saya mau posting di sosmed itu kan pilihan saya. Tapi kalau posting anak-anak di media sosial, itu kan bukan pilihan mereka”, Ungkap Nadya

Selain dikenal sebagai model profesional yang juga merupakan aktivis yang giat mencintai lingkungan, Nadya Hutagalung ternyata juga seorang ibu yang baik bagi para buah hatinya. Hal itu diketahui dari wawancaranya dalam acara Perspektif pada tanggal 26 September 2019 lalu.

Dalam wawancaranya tersebut, ia menjelaskan beberapa alasan tentang keputusannya untuk mengunggah foto buah hatinya. Yang menjadi sorotan adalah ketika dia juga mempertimbangkan keputusan mereka sebelum fotonya diunggah pada akun media sosial Nadya.

Lama tak terungkap, ternyata buah hati Nadya sudah ada yang berumur 25 tahun!

3 buah hati Nadya Hutagalung via www.instagram.com

Advertisement

Setelah sekian lama tak pernah tersorot media, kini para buah hati model cantik yang terkenal awet muda ini pun juga menjadi topik hangat para warganet setelah fotonya terunggah di akun Instagram sang ibu. Selain itu, ada hal unik yang membuat kaget dan heboh para pengikut Nadya setelah mengetahui bahwa anak pertamanya yang bernama Tyrone telah berusia 25 tahun.

Sedangkan, anak kedua Nadya yang bernama Fynn saat ini telah menginjak usia remaja yaitu 16 tahun. Ia tinggal di Bali bersama dengan kakaknya. Kemudian, anak ketiganya yang bernama Nyla saat ini berdomisili di negara tetangga, Singapura.

Ketiga buah hati Nadya bahkan memiliki minat dan bakat yang berbeda-beda satu sama lain

Buah hati Nadya Hutagalung via www.instagram.com

Selain menjadi perhatian publik karena wajah-wajah mereka baru saja terpampang di aku Instagram sang ibu pada tahun ini, para buah hati Nadya Hutagalung juga mendapat sorotan karena minat dan bakat mereka yang berbeda-beda dan cenderung memilih jalan sendiri.

Tryone, si anak sulung ini tengah mencoba menjadi motivator melalui media sosial untuk berbagi kebaikan dan semangat bersama orang lain. Lain halnya dengan Fynn, putra kedua Nadya ini lebih tertarik dengan dunia komputer dan juga teknologi. Sedangkan, si bungsu Nyla ternyata merupakan seorang pencinta binatang. Wah, keren-keren juga ya. Nggak kalah nih sama ibunya~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya