Sejak kasus dugaan penghinaan terhadap sejumlah ustaz hingga Nabi Muhammad SAW, Andre Taulany memang nggak lagi muncul di televisi, terutama di program yang biasa ia pandu bersama Sule. Hal ini agar Andre bisa fokus menyelesaikan kasusnya satu persatu. Andre pun terlihat menemui sejumlah ustaz dan pemuka agama untuk meminta maaf dan memberikan klarifikasi.

Udah lama absen di layar kaca, tiba-tiba Andre Taulany memberika kejutan untuk para sahabat-sahabatnya yang ada di program televisi tersebut. Bahkan tamu acara juga ikutan terharu melihat mereka kembali bersatu.

Dalam program acara yang biasa dipandu olehnya, Andre Taulany memberi kejutan dan muncul dari kursi penonton

Advertisement

Dalam salah satu program sahur tadi pagi, Andre Taulany memberi kejutan kepada teman-temannya. Andre muncul dari kursi penonton dan mengagetkan Sule, Nunung dan yang lainnya. Nunung pun langsung memeluk erat Andre saat dirinya ada di panggung. Namun yang paling membuat haru adalah ketika Andre memeluk Sule. Mata mereka terlihat berkaca-kaca seperti sahabat yang udah nggak bertemu lama. Bahkan tamu yang hadir saat itu, Cita Citata dan Olla Ramlan, turut merasakan keharuan dalam momen tersebut.

Sejak partner-nya vakum demi menyelesaikan masalah ada, Sule udah kangen banget sama kekocakan Andre

Sule kangen Andre

Sejak Andre vakum dari program tersebut, memang ada sesuatu yang kurang dari sosok Sule. Karena keduanya saling melengkapi. Bahkan minggu lalu, karena udah lama nggak bertemu, Sule sampai menunjukkan kerinduannya kepada Andre melalui akun Instagram-nya. Sule mengunggah fotonya bersama Andre dan bilang kalau ia rindu dengan sosok sahabatnya tersebut.

Advertisement

Kini, Andre udah siap kembali menghibur masyarakat Tanah Air dengan kelucuannya bersama Sule dan kawan-kawan. Semoga nggak ada lagi kasus serupa yang terjadi di dunia hiburan Tanah Air, ya~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya