Menikah dengan Raditya Dika hampir setahun lalu, Anissa Aziza kini tengah menanti kelahiran calon buah hatinya bersama komedian tersebut. Saat ini, Anissa udah memasuki trimester ketiga. Artinya, hanya dalam beberapa minggu lagi dirinya akan melahirkan.

Meski kini tengah hamil besar, tapi Anissa tetap ingin menuntaskan kewajibannya sebagai mahasiswa. Memasuki tahun akhir sebagai mahasiswa, Anissa pun menyelesaikan perkuliahannya dengan melangsungkan sidang skripsi.

Melalui vlog terbarunya, Anissa Aziza ceritakan perjuangannya untuk menjadi sarjana saat hamil 8 bulan

lagi hamil 8 bulan via www.youtube.com

Advertisement

Dalam vlognya yang berdurasi 13 menit itu, terlihat Annisa berangkat dari Jakarta menuju Bandung untuk sidang skripsi. Ia ditemani oleh sang ibunda karena suaminya, Raditya Dika, sedang ada di luar negeri menyelesaikan pekerjaan. Meski begitu, Anissa tetap semangat karena tinggal selangkah lagi dirinya akan menjadi sarjana.

Meski ia tengah hamil besar karena udah memasuki usia kandungan 8 bulan dan ngerasa dagdigdu, tapi Anissa berhasil menyelesaikan sidang skripsinya.

Bukan hanya lulus, tapi Anissa juga dapat nilai yang sangat memuaskan terkait skripsinya

dapat nilai A via www.youtube.com

Di temani sejumlah teman-temannya sejak SMA-nya, Anissa Aziza dinyatakan lulus sidang skripsi. Terlihat jelas raut bahagia dan leganya setelah disidang kurang lebih satu jam. Bukan hanya resmi menjadi sarjana, perjuangan Anissa jauh-jauh dari Jakarta ke Bandung terbayarkan dengan nilai yang sangat memuaskan. Anissa mengaku mendapatkan nilai “A” atas skripsi yang ia tulis.

Advertisement

Perjuangan Anissa saat hamil besar ini emang patut diapresiasi. Meski hanya hitungan minggu akan melakukan proses persalinan, dirinya tetap menuntaskan kewajibannya sebagai mahasiswa. Selamat jadi sarjana, bumil!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya