Pernikahan artis memang selalu menjadi sesuatu yang menarik perhatian. Entah itu mengenai kisah asmara atau perjalanan cinta mereka, hingga cara mereka merayakan persatuan dua insan dalam ikatan resmi. Selalu ada hal yang turut bikin kita bahagia dan mendoakan agar pasanan ini selalu langgeng hingga maut memisahkan.

Salah satu artis yang pernikahannya sempat menjadi perbincangan hangat publik adalah pernikahan Sandra Dewi dan seorang pengusaha bernama Harvey Moeis. Nggak cuma pernikahan mereka yang layaknya putri Disney, tetapi juga kisah cinta mereka yang manis.

Hari ini, Sandra Dewi merayakan hari pernikahannya bersama Harvey Moeis yang ketiga

pernikahan di Disney via www.instagram.com

Advertisement

Sandra Dewi dan Harvey menikah pada 8 November 20116 lalu di Jakarta lalu bertandang ke di Disneyland, Jepang, untuk mengadakan resepsi. Mereka sengaja mengadakan resepsi di sana dan mengundang orang-orang terdekat aja. Pernikahan Sandra waktu itu layaknya salah satu Putri Disney. Dengan gaun putih panjang, ia pun berkeliling menggunakan kereta kuda. Apalagi dengan background kastil-kastil tinggi, pernikahan Sandra mungkin sukses mewujudkan pernikahan impian kita di waktu kecil.

Keduanya diketahui udah berpacaran selama 6 tahun. Namun publik sama sekali nggak tahu kisah asmara Sandra. Baru pada pre-wedding dan pernikahan lah publik akhirnya tahu hubungan mereka. Nggak cuma itu aja, Sandra pun juga baru menikah di usia 33 tahun, lo. Ia sama sekali nggak buru-buru untuk menikah hanya karena dikejar usia.

Kini hidup bahagia, Sandra dan Dewi udah dikaruniai dua orang anak

kayak Putri Disney beneran via www.instagram.com

Dari pernikahannya bersama Harvey, Sandra pun dikaruniai dua orang putra tampan, yaitu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Keduanya hanya berjarak sekitar dua tahun. Namun dalam sebuah acara beberapa waktu lalu, Sandra pernah bilang kalau dirinya ternyata hamil tiga kali. Namun sayang ia mengalami keguguran. Namun hal itu sengaja nggak diumumkan Sandra ke publik.

Advertisement

Semoga pernikahan Sandra dan Harvey langgeng hingga maut memisahkan ya. Dan semoga anak-anaknya tumbuh menjadi sosok yang membanggakan orang tua. Aamiin.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya