Belakangan ini pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari ramai diperbincangkan. Pasalnya, ibu Indah yang bernama Nursyah mengakui kalau sikap anaknya berubah drastis setelah pacaran dengan Arie. Bahkan Nursyah terang-terangan nggak merestui hubungan mereka. Warganet pun jadi penasaran, ada apa di antara Indah dan Arie sampai Nursyah menentang hubungan mereka?

Berikut ini sejumlah fakta penting tentang hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Mulai dari awal hubungan hingga nasib mereka sekarang. Yuk simak!

1. Walau baru disorot akhir-akhir ini, sebetulnya Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah pacaran sejak tahun 2017

Arie Kriting dan Indah Permatasari via www.instagram.com

Advertisement

Pasangan ini sama-sama berkarier di dunia hiburan. Arie adalah komedian yang pernah menjadi juara 3 Stand Up Comedy Indonesia tahun 2013. Sedangkan Indah merupakan aktris yang membintangi sejumlah film dan sinetron, salah satunya Cinta Fitri. Mereka berdua mulai dekat saat syuting film Jomblo Reboot pada tahun 2017 dan nggak lama kemudian pacaran. Namun barulah pada tahun 2019, mereka mengumumkan hubungan lewat foto-foto romantis di Instagram.

2. Arie dan Indah mempunyai perbedaan usia yang mencolok, yakni 12 tahun. Namun hal itu tak menghalangi cinta keduanya

Tampak mesra via www.instagram.com

Saat ini Arie berusia 34 tahun, sedangkan Indah berusia 22 tahun. Namun jarak usia 12 tahun tak menghalangi mereka untuk pacaran. Indah justru mengaku bahwa Arie adalah tipe laki-laki idamannya karena lucu dan bisa membuatnya nyaman. Selain perbedaan, pasangan ini juga mempunyai kesamaan yaitu sama-sama lahir di Sulawesi.

3. Sejak Indah pacaran dengan Arie, ibunya merasa kalau perilakunya berubah ke arah negatif. Karena itulah hubungan mereka nggak direstui

Saling berpandangan via www.instagram.com

Melalui wawancara dengan media, Nursyah selaku ibu Indah merasa kalau perilaku anaknya berubah drastis sejak dekat dengan Arie. Kini Indah sering pulang larut malam, kerap berbohong, melarang ibunya mengantar syuting, dan jadi membenci orang tuanya. Bahkan Nursyah curiga kalau anaknya telah dicuci otak oleh Arie.

4. Indah bahkan pernah membanting ibunya karena nggak diizinkan liburan bersama Arie ke Irian Jaya

Indah dan ibunya, Nursyah via www.instagram.com

Advertisement

Pada tahun 2018, Nursyah melarang Indah untuk liburan berdua dengan pacarnya. Bukannya menurut, Indah justru membanting tubuh ibunya di pinggir jalan. Setelah itu Indah pergi dan Nursyah mengejarnya sembari memohon untuk pulang bersama. Indah pun naik motor ibunya dan membonceng Nursyah seperti orang kesetanan. Namun akhirnya, Indah tetap liburan bersama Arie ke Irian Jaya tanpa pamit pada sang ibu. Semua itu diceritakan oleh Nursyah melalui wawancara bersama media.

5. Saking nggak sukanya pada Arie, ibu Indah memanggilnya “si setan” karena telah mengubah kebiasaan beribadah anaknya

Kompak berdua via www.instagram.com

Menurut pengakuan Nursyah, dulu Indah adalah anak yang salehah. Gadis ini sering ngaji, salat, puasa sunah, bahkan membawa Alquran di dalam tasnya. Namun sejak pacaran dengan Arie, pelan-pelan perilaku itu berubah. Indah juga bersikap kasar pada ibunya. Karena perubahan itulah, Nursyah menyebut Arie sebagai “si setan” yang memberi pengaruh buruk pada Indah.

6. Meski menerima banyak cacian, Arie dan Indah akan terus melanjutkan hubungan mereka

Tetap melanjutkan hubungan via www.instagram.com

Setelah pengakuan Nursyah viral, Arie dan Indah menanggapi lewat akun Instagram masing-masing. Indah meminta warganet berhenti menghardiknya karena mereka nggak tahu kondisi yang sebetulnya. Indah juga menulis kalau Arie adalah laki-laki baik yang selalu menghargai dan melindunginya. Di sisi lain, Arie menulis kalau mereka berdua akan terus bertumbuh dan berbahagia. Pasangan ini memutuskan untuk terus bersama walaupun terhalang restu orang tua.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya