Setelah dihebohkan dengan pemberitaan tentang dilema Maudy Ayunda untuk berkuliah di Harvard atau Stanford, publik seolah belum puas dengan kehidupan pribadi penyanyi solo satu ini. Yup, nggak cuma tentang kecantikan dan deretan prestasinya saja yang bikin publik iri, pun dengan kisah asmaranya dengan sang kekasih yang ternyata punya jejak kesuksesan paripurna. Bukan lebay, memang ini lho faktanya.

Arsyah Febian Rasyid, pria tampan nan gagah yang berhasil membuat hati Maudy Ayunda jatuh sejatuh-jatuhnya. Sosok berhidung mancung dengan tubuh tegap ini pun banyak menjadi sorotan publik, karena berhasil memacari Maudy Ayunda. Nah, seperti apa sih sosoknya? Nih, Hipwee Showbiz kasih bocorannya!

Diketahui, pria berumur 29 tahun ini adalah CEO sebuah perusahaan multimedia ternama

Arsyah via usa-jn.com

Advertisement

Menjadi CEO sekaligus Co. Founder perusahaan multimedia, Kokatto, Arsyah makin jadi favorit semua orang. Ketampanannya yang seimbang dengan kecerdasannya inilah yang menjadi faktor, mengapa Maudy dianggap beruntung berpacaran dengannya. Udah ganteng, CEO perusahaan besar pula 🙂

Nggak cuma itu, Arsyah juga pernah bekerja di The Boston Consulting Group sebagai Junior Analyst. Wah wah wah, kurang apalagi coba?

Bukti kalau Arsyah juga mengutamakan pendidikan adalah, dia merupakan lulusan Monash University dan University of Melbourne. Ajib!

Mengambil jurusan Perekonomian dan Bisnis di Universitas Monash tahun 2008-2010, pria satu ini memang sangat passioante di bidang bisnis. Kemudian, ia melanjutkan S2-nya ke Universitas Melbourne (Master of Management, Managerial Study) pada 2011-2012. Sama-sama pro pendidikan seperti sang kekasih, ya!

Advertisement

Selama berkuliah di luar negeri pun, Arsyah dikenal sangat aktif dalam organisasi, yakni Monash International Student Association, Indonesia Students Association Australia (PPIA) serta University of Melbourne Graduate Ambassador. Keren ah!

Menurut kabar yang beredar, kedekatannya dengan Maudy pun dimulai pada tahun 2014

Sering bertemu di berbagai kesempatan, Arsyah dan Maudy pun sama-sama memiliki rasa ketika awal tahun 2014. Meski nggak langsung diketahui publik, keduanya mantap berpacaran dan bertahan hingga kini. Ya, nggak perlu lah mengumbar-umbar kalau memang mau serius 🙂

Maudy dan Arsyah pun punya hobi yang sama, yakni olahraga! Beuh, perfecto ~

Setuju nggak kalau pasangan ini memang serasi banget? Kita doakan semoga langgeng, ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya