Slime merupakan salah satu jenis mainan yang kini tengah digandrungi oleh anak-anak. Bahkan orang dewasa juga ikut memainkan slime karena bentuknya yang kenyal dan bisa dicampur dengan aksesoris tambahan lainnya.

Namun salah satu risiko saat memainkan slime ini adalah teksturnya yang lengket bisa menempel di karpet atau di rambut. Seperti yang terjadi pada Zoe Ibrahim, anak dari Artika Sari Devi dan Baim “The Dance Company” ini.

Artika Sari Devi memperlihatkan kalau slime yang biasa dimainkan oleh anak bungsunya tersebut menempel di rambutnya

dibersihin pakai es batu via www.instagram.com

Advertisement

Dalam Instastory yang diunggah oleh Tika di akun Instagramnya, terlihat gumpalan slime yang menempel di rambutnya. Terlihat raut wajah sang anak yang polos dan nggak tahu kalau slime yang udah nempel di rambut bakal susah untuk dilepaskan.

Beruntung, Puteri Indonesia tahun 2004 itu punya solusi untuk melepaskan slime dari rambut anaknya tersebut. Caranya adalah dengan menggunakan es batu.

Berkat es batu yang digosok-gosok ke bagian rambut yang terkena slime tersebut, rambut Zoe berhasil diselamatkan dan nggak jadi dipotong

nggak jadi dipotong via www.instagram.com

Seperti yang dijelaskan oleh Artika, cara melepaskan slime yang udah lengket di rambut adalah dengan menggosok-gosokkan es batu di bagian slime tersebut. Dalam waktu beberapa saat, slime tersebut akan mencair dan lepas dari rambut. Beruntung Artika nggak buru-buru memotong rambut sang anak yang terkena slime. Dan terlihat bagaimaan raut wajah Zoe yang berubah jadi lega dan bahagia karena rambutnya nggak jadi dipotong.

Advertisement

Nah buat ibu-ibu nih, yang anaknya suka main slime. Karena rasa penasaran mereka kadang sengaja ditempelin ke rambut lalu bingung karena nggak bisa dilepas lagi. Ternyata masalah artis yang udah jadi ibu-ibu juga sama ya seperti kita 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya