Banyak yang Tak Tahu, Deretan Artis ini Ternyata Punya Saudara Kembar, lo. Siapa Aja?

Artis Indonesia kembar

Sepertinya bukan hal yang asing lagi melihat artis kembar yang berkecimpung di dunia hiburan. Misalnya saja Muhammad Fadlan dan Fadli Akhmad, Marcel dan Mischa Chandrawinata, Nakula dan Sadewa, serta artis kembar lainnya. Memiliki nasib yang sama, anak kembar ini memiliki popularitas yang sama di industri entertainment.

Advertisement

Namun jangan salah, nggak sedikit artis yang sebenarnya memiliki kembaran, lo. Hanya saja mereka nggak turut berkecimpung di dunia yang sama. Oleh karena itu eksistensi mereka jarang diketahui oleh publik. Siapa aja artis yang ternyata punya saudara kembar? Langsung simak aja yuk!

1. Artis blasteran Olivia Jensen ternyata punya saudari kembar yang sangat mirip dengannya

Olvia Jensen/credit: @oliviajensen

Siapa sangka, artis Olivia Jensen ternyata memiliki saudari kembar bernama Sabrina Jensen. Keduanya lahir pada 11 April 1993 lalu. Olivia dan Sabrina lahir dengan jarak 17 menit aja. Keduanya merupakan blasteran Denmark dan Batak, lo~

2. Tak mengikuti jejak kembarannya di industri hiburan, banyak yang nggak tahu kalau Nicky Tirta punya kembaran, lo

Nicky Tirta/credit: @nickytirta

Artis lain yang diketahui memiliki kembaran adalah Nicky Tirta. Beberapa waktu lalu ia mengunggah sosok kembarannya tersebut. Perempuan yang bernama Lanovia Tirtadjaja tersebut memang nggak mengikuti jejak Nicky berkecimpung di industri hiburan. Ia kini tinggal di Perth, Australia, bersama suami dan kedua anaknya.

Advertisement

3. Vokalis grup band Seventeen, Ifan, juga memiliki saudara kembar yang mirip dengannya

Ifan Seventeen/credit: @ifanseventeen

Sosok kembaran Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah mulai diketahui publik saat ikut menjadi korban tsunami Tanjung Lesung akhir tahun lalu. Keduanya merupakan anak kembar identik. Sehingga susah membedakan mana yang Ifan dan mana yang Riedhan. Di beberapa kesempatan, keduanya malah terlihat persis sama. Sampai-sampai banyak yang salah menerka nama mereka.

4. Meski dibilang nggak mirip, tapi Rina Nose punya saudara kembar juga, lo. Namanya Abi Krisna

Rina Nose/credit: Liputan 6

Pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini ternyata memiliki saudara kembar, lo. Sama seperti Nicky, Rina memiliki saudara kembar yang berbeda jenis kelaminnya. Sehingga banyak yang nggak tahu kalau sebenarnya mereka adalah anak kembar. Cowok bernama Abi Krisna ini berprofesi sebagai manajernya Rina, lo~

5. Bisa bedain mana Kak Seto Mulyadi dan mana saudara kembarnya?

Advertisement

Seto Mulyadi/credit: 1cak

Psikolog anak ternama, Seto Mulyadi atau yang lebih akrab disapa Kak Seto ini ternyata juga memiliki saudara kembar. Ia adalah Kresno Mulyadi. Kresno diketahui berprofesi sebagai psikiater. Namun ia memang nggak setenar Kak Seto. Jadi jangan heran kalau banyak yang nggak tahu Kak Seto punya kembaran. Mirip banget ‘kan?

Itulah sejumlah artis atau figur publik yang ternyata memiliki kembaran. Memiliki takdir yang berbeda dan nggak berkecimpung di industri hiburan yang sama, banyak yang nggak tahu kalau para artis ini adalah anak kembar.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya More

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Loading...