Penampilan figur publik memang seringkali menjadi topik perbincangan publik. Entah itu karena gayanya yang kekinian, model pakaian atau busana mereka yang unik, hingga harga barang-barang atau busana yang mereka pakai.

Sejumlah artis yang sering diperbincangkan karena menggunakan busana atau aksesori bermerek dan pasti mahal adalah Syahrini, Nagita Slavina, Maia Estianty, dan lainnya.

Advertisement

Akun-akun yang membahas barang-barang branded mereka pun bermunculan. Salah satunya adalah akun @hermes_selebriti. Akun ini membahas tentang tas Hermes yang dipakai oleh figur publik lalu disertakan model dan harganya. Baru-baru ini, akun tersebut mengunggah foto Barbie Kumalasari yang dianggap menggunakan tas Hermes KW alias palsu.

Dalam postingan tersebut, diperlihatkan foto Barbie Kumalasari yang menggunakan tas Hermes berwarna hijau yang dianggap palsu dilihat dari ciri-cirinya

tas Hermes Barbie Kumalasari Dibilang palsu via www.instagram.com

Di postingan @hermes_selebriti tersebut, Barbie tengah menggunakan tas Hermes berwarna hijau. Sang admin pun menyatakan kalau tas tersebut adalah KW alias palsu. Hal tersebut terlihat dari tali, warna tas, hingga bentuknya. Ia pun menyandingkan foto Barbie tersebut dengan tas Hermes yang asli.

Nggak terima dirinya dianggap pakai tas KW, Barbie pun meminta akun tersebut menghapus postingannya atau diancam akan dilaporkan

DM Barbie via www.instagram.com

Mengetahui fotonya diambil dan dibilang kalau tas yang ia gunakan adalah palsu, Barbie pun langsung menghubungi admin @hermes_selebriti. Ia meminta sang admin menghapus postingan tersebut. Atau kalau tidak, Barbie akan melaporkan sang admin kepada pihak yang berwajib. Sang admin pun merasa nggak ada yang perlu dilaporkan terkait postingannya tersebut. Karena ia merasa bahwa yang ia beberkan kepada publik adalah fakta.

Admin @hermes_selebriti juga menyatakan bahwa ia memposting foto Barbie tersebut karena kesal ada artis yang menggunakan produk KW

membantah dibilang panjat sosial via www.instagram.com

Advertisement

Sang admin pun menjelaskan bahwa alasannya memposting foto Barbie tersebut karena merasa nggak suka melihat ada figur publik yang menggunakan produk palsu. Ia juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali nggak panjat sosial (pansos) seperti yang dituduhkan. Ia juga kembali menekankan bahwa tas Hermes Barbie tersebut memang faktanya palsu.

Pro kontra pun membanjiri postingan ini. Ada yang setuju dengan admin, nggak sedikit pula yang merasa nggak ada salahnya artis menggunakan produk KW

komentar warganet via www.instagram.com

Warganet yang melihat postingan tersebut juga memiliki pendapat berbeda. Ada yang merasa hal ini pantas untuk diposting. Mereka lebih memilih untuk menggunakan tas yang nggak bermerek daripada pakai branded tapi KW.

  • Namun nggak sedikit yang merasa nggak ada yang salah dengan selebritas yang menggunakan produk KW. Bagi warganet postingan ini dianggap menjatuhkan Barbie dan menggiring warganet membully sang figur publik. Apalagi foto Barbie terpampang jelas dan nggak diblur oleh admin @hermes_selebriti.
Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya