Deretan Artis Korea yang Pernah Ungkapkan Keengganan untuk Menikah dan Pilih Melajang

Artis Korea putuskan tidak menikah

Menikah, membangun keluarga, dan memiliki keturunan menjadi jalan hidup yang diinginkan oleh banyak orang. Namun, tidak ada keharusan untuk kita memilih jalan hidup yang seperti itu. Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak pertimbangan yang harus dipikirkan ketika memutuskan untuk menikah. Ya, pernikahan bukanlah hal remeh yang bisa dengan mudahnya kita jalani tanpa pertimbangan.

Advertisement

Ada yang masih memiliki cita-cita yang harus digapai dan ada pula yang ingin mengejar cita-citanya. Tidak heran, semakin ke sini ada banyak orang yang mengaku tidak berencana untuk menikah dan memilih untuk terus melajang, termasuk sederet artis Korea di bawah ini. Siapa saja mereka?

1. Sunny Girls Generation mengungkapkan bahwa pernikahan bukanlah sesuatu hal yang dia pikirkan

Siapa yang tak kenal dengan Sunny, salah satu member Girls Generation ini sempat mengungkapkan pilihannya untuk melajang. Dilansir dari Koreaboo, dalam salah satu episode “Happy Together” dia mengungkapkan bahwa pernikahan bukanlah sesuatu yang dia pikirkan. Dia juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui bagaimana tipe idealnya. Dia lebih memilih dan berencana untuk tetap melajang.

Advertisement

2. Wonho ex-Monsta X tak tertarik untuk menikah karena adik laki-lakinya lah yang akan  melanjutkan garis keturunan keluarganya

Dalam sebuah program radio, mantan anggota Monsta X ini mengungkapkan bahwa dia tak tertarik untuk menikah. Idol yang telah bersolo karier ini mengungkapkan bahwa adik laki-lakinya lah yang akan menikah dan melanjutkan garis keturunan keluarganya, sehingga dia tidak begitu khawatir.

3. Model Jung Hyuk mengungkapkan bahwa dirinya menolak menikah karena trauma

Advertisement

Jung Hyuk, model di bawah naungan Esteem, pada tahun 2019 lalu juga mengungkapkan bahwa dirinya menolak menikah karena trauma. Dilansir dari Allkpop, model itu mengungkapkan bahwa dirinya harus tinggal bersama ayahya setelah orang tuanya bercerai. Dia juga iri kepada teman-temannya yang bisa bersama dengan orang tuanya. Dengan kisahnya itu, dia kemudian berpikir untuk tidak menikah di masa depan.

4. Setelah membintangi drama”The World of The Married“, Han So Hee mulai bertanya-tanya apakah dia akan sanggup menikah

Aktris yang banyak dikenal setelah  membintangi drama “The World of The Married” ini tidak berencana untuk menikah. Rupanya, pemikirannya itu muncul setelah dia membintangi K-Drama itu. Melalui drama“The World of The Married”, antara karakter Go Ye Rim dan Son Jae Hyuk, ada kecurigaan, kecemasan, ketidakpercayaan dalam pernikahan mereka. Drama itu juga menggambarkan sebuah keluarga yang berantakan, sehingga So Hee mulai bertanya-tanya kepada dirinya sendiri apakah dia sanggup menikah.

5. Aktris veteran Korea, Kim Hye Soo, juga mengungkapkan bahwa dia menyetujui pemikiran untuk melajang

Aktris veteran Korea, Kim Hye Soo, juga mengungkapkan bahwa dia menyetujui pemikiran untuk terus melajang. Dia menyatakan bahwa hidup sebagai istri dalam keluarga mungkin menyenangkan, namun akan lebih baik jika dirinya hidup untuk diri sendiri. Aktris 51 tahun ini juga  merasa bahwa prioritasnya telah berubah selama bertahun-tahun.

3. Mantan member Momoland, Yeonwoo juga mengungkapkan bahwa dia tidak percaya dengan pernikahan

Mantan member Momoland, Yeonwoo juga mengungkapkan bahwa dia tidak percaya dengan pernikahan dan senang menjadi lajang. Dalam salah satu episode Knowing Bros, dia mengungkapkan mimpinya menjadi seorang chaebol atau konglomerat di masa mudanya. Ketika Heechul mengatakan anak-anaknya bisa menjadi chaebol, dia justru mengungkapkan bahwa dirinya tidak percaya pada pernikahan dan senang menjadi lajang. Dia juga ingin menghabiskan uang seperti yang dia inginkan.

7. Memiliki orientasi karier yang tinggi, aktris Moon Geun Young akan merasa bersalah jika meninggalkan calon pasangan dan anak-anaknya

Aktris yang membintangi drama “Chatch the Gost” ini rupanya memiliki orientasi karier yang tinggi. Dia merasa tidak enak dengan calon pasangan dan anak-anaknya kelak jika dia terlalu sering pergi untuk bekerja. Meskipun dia masih bisa mengejar mimpinya sebagai wanita yang sudah menikah, dia akan tetap merasa bersalah. Karena itulah sampai saat ini, aktris cantik ini memutuskan untuk tidak menikah.

Itu dia deretan artis Korea yang diketahui pernah mengungkapkan keengganannya untuk menikah. Hmm, bagaimana menurutmu, SoHip?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung