Setiap pria di Korea Selatan harus ikut wajib militer (wamil), termasuk para artis. Nggak tanggung-tanggung, waktunya sekitar dua tahun, lo! Selama itu mereka harus tinggal di markas tentara. Para figur publik ini untuk sementara waktu absen di dunia hiburan.

Bagi para penggemar, waktu dua tahun tentu bukan waktu yang sebentar. Kalau ada foto para idola mereka yang secara nggak langsung tertangkap kamera, pasti bukan main bahagianya. Nah, di tahun 2019 ini ada sejumlah artis Korea yang selesai menjalankan wajib militer. Siapa aja ya? Yuk langsung kita simak!

1. Widiih, Joo Won ganti gaya rambut pas jadi tentara. Tetep ganteng ya! Udah keluar dari wamil lo pada 7 Februari lalu

Wajah tetep glowing walau jadi tentara via www.soompi.com

2. Kok bisa sih Im Siwan tetep mulus walau lagi wamil. Pakai perawatan apa ya? Eh, dia udah selesai wamil lo pada 27 Maret lalu

Tetep manis aja deh walau lagi wamil via asianwiki.com

3. Wah, Lee Joon baru balik wamil 25 September mendatang. Nggak sabar deh rasanya. Dia keliatan lebih tegas sekarang~

Nggak kuat liat senyumannya~ via readymadeis.tistory.com

4. Siapa yang nggak kenal Lee Min Ho? Kalau pakai seragam tentara gitu, tambah keren ya. Semua fansnya langsung gembira pas Min Ho selesai wamil 25 April lalu

Babang tampan tetep tampan aja :3 via www.koreaboo.com

5. Sebelum dan setelah wamil tetep sumringah. Nggak tahan deh sama pesona Ji Chang Wook. Aktor ini akhirnya keluar wamil pada  27 April lalu

Haduh, nggak tahan deh sama pesonanya via www.allkpop.com

6. Agak kurusan, tapi tetep mempesona ya. Untung Taecyeon udah selesai wamil pada 16 Mei lalu. Fans 2PM langsung heboh!

Wajahnya jadi tirus ya… via www.soompi.com

7. Duh! Taeyang baru keluar wamil bulan November depan. Nggak tahan rasanya pengen lihat dia bareng Bigbang lagi~

Mukanya tetep tengil via www.reddit.com

8. Wow, siapa nih? Kyuhyun Super Junior bikin agak pangling ya. Sang figur publik udah balik pada 7 Mei lalu

Duh, pakai seragam gitu jadi makin macho via aminoapps.com

9. Hore, Kim Soo Hyun bakal selesai wamil pada 1 Juli depan. Aktor drama Dream High ini kelihatan rapi banget ya waktu jadi tentara

Ulala, penampilannya tetep rapi ya via www.allkpop.com

10. Widih, gaya rambut Kang Haneul rapi abis. Tapi aktor film Midnight Runners ini tetep tampan kok. Udah balik lo pada 23 Mei lalu. Asyik!

Gaya rambutnya langsung berubah via www.straitstimes.com

11. Udah lama ya nggak lihat Jung Yonghwa aktif di CNBLUE. Dia bakal balik pada 3 November depan. Selama wamil, gayanya jadi lebih sederhana ya. Tapi tetep aja bikin hati meleleh…

Serius amat mukanya… via www.pinterest.co.uk

Advertisement

Itulah artis-artis Korea yang udah dan akan keluar dari wajib militer tahun 2019 ini. Idolamu udah keluar belum? Sabar ya nunggunya. Gimanapun, wajib militer adalah kewajiban mereka sebagai warga negara. Jadi kita doakan aja semoga berjalan lancar. Semangat ya Oppa~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya