Nggak terasa Ashanty dan Anang Hermansyah udah membina rumah tangga selama tujuh tahun. Pasangan selebritas ini tampak rukun dan kompak. Mereka bekerja sama di dunia hiburan dan berbagai bisnis. Ashanty dan Anang juga dikaruniai dua anak yang lucu yaitu Arsy dan Arsyana. Keluarga ini kerap mengunggah keseharian mereka di channel Youtube The Hermansyah A6.

Pada Minggu (1/9), muncul video Ashanty dan Anang yang sedang duduk berdampingan. Mereka mengobrol berdua dan saling membeberkan kebiasaan buruk masing-masing. Ternyata Ashanty punya kebiasaan buruk yang nggak terduga, yaitu mengompol!

Udah berusia 34 tahun, ternyata Ashanty masih punya kebiasaan mengompol. Dia bahkan mengompol saat membuat video bersama Anang

Pengakuan Ashanty dan Anang via www.youtube.com

Advertisement

Ashanty dan Anang saling berbalas candaan dalam video mereka. Di tengah syuting, tiba-tiba Ashanty mengaku kalau dia nggak sengaja mengompol. Wanita ini pun menutupi pahanya dengan bantal karena malu. Ashanty mengaku kalau dia memang nggak bisa menahan buang air kecil, apalagi kalau habis tertawa keras. Bahkan hal itu udah terjadi beberapa kali.

“Jadi, selama aku kenal sama dia, aku tuh ngompol ini ketiga kali berarti. Pertama, dulu banget. Kedua di Brazil. Ketiga ini,” beber Ashanty dalam video.

Saat ditanya apakah ilfeel dengan kebiasaan ngompol Ashanty, Anang membantah dengan tegas

Kemesraan Ashanty dan Anang via www.instagram.com

Khawatir dengan kebiasaan mengompolnya, Ashanty sempat bertanya pada Anang, apakah suaminya itu merasa ilfeel. Namun Anang langsung membantah dengan tegas. Anang beranggapan kalau dalam urusan rumah tangga, istri dan suami memang harus terbuka. Jadi wajar aja kalau cepat atau lambat ada kebiasaan memalukan yang terungkap.

Advertisement

“Aku tidak akan semudah itu, atau tidak akan mengucapkan hal-hal yang kayak begitu. Untuk apa aku bicara ilfeel sama kamu. Jadi jangan ilfeel-ilfeel-an, dalam hubungan ngomong begitu enggak boleh,” kata Anang.

Dalam video itu, Ashanty dan Anang juga membeberkan hal lain yang kurang mereka sukai dari pasangan

Keluarga Ashanty dan Anang via www.jawapos.com

Dengan penuh gelak tawa, mereka saling membeberkan pendapat tentang pasangan masing-masing. Rupanya Anang kurang suka dengan kebiasaan Ashanty yang suka mengeluh. Dia menasihati Ashanty buat mengurangi keluhan kalau sedang dilanda masalah. Di sisi lain, Ashanty mengaku kalau dia kurang suka perut Anang yang buncit. Namun dia mengatakannya sembari tertawa-tawa, sehingga Anang juga menanggapi dengan santai.

Seru ya hubungan Ashanty dan Anang! Walau udah tujuh tahun bersama, kayaknya mereka selalu bisa menemukan cara baru buat bersenang-senang. Semoga langgeng ya~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya